get app
inews
Aa Read Next : Mayat Tanpa Indentitas yang Ditemukan di Karampuang Dikenali Keluarganya

Hari Pertama Jabat Kapolsek Kota Mamuju, AKP Binton P Sihombing Dengarkan Keluh Kesah Buruh

Jum'at, 03 Maret 2023 | 10:54 WIB
header img
Kapolsek Kota Mamuju AKP Binton P Sihombing saat bertemu dengan para butuh dalam program Jumat Curhat. Foto: Gidion Pasande.

MAMUJU, iNewsMamuju.id – Hari pertama masuk kantor, setelah menjabat sebagai Kapolsek Kota Mamuju AKP Binton P Sihombing, langsung tancap gas dengan melaksanakan Jumat curhat di wilayah hukum Polsek Kota Mamuju. Jumat (3/3/2023).

Didampingi personil Bhabinkamtibmas, sasaran giat Jumat Curhat kali ini yakni para buruh bangunan yang ada dalam kota Mamuju .

Pada kesempatan ini para buruh menyampaikan keluh kesah mereka kepada Kapolsek kota Mamuju AKP Binton P Sihombing terkait sulitnya kehidupan yang mereka alami saat ini selaku kuli bangunan, kadang capek dan lelah 

”Melalui kesempatan ini, kami menghimbau kepada para buruh untuk selalu memperhatikan kesehatan dan keselamatan dalam bekerja, apalagi pekerjaan mereka merupakan pekerjaan berat yang mempunyai resiko tinggi,” tutur Kapolsekta Mamuju.

Tak hanya itu, Kapolsek Kota Mamuju juga mengingatkan untuk tetap selalu berdoa sebelum melaksanakan aktivitasnya.

Di akhir curhatan tersebut para buruh mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Kapolsek Kota Mamuju yang telah mendengarkan curhatan mereka dan memberikan saran dan masukan.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut