get app
inews
Aa Read Next : Jumat Curhat, Kapolda Sulbar Siapa Atasi Persoalan Kamtibmas di Masa Pemilu

Jumat Curhat, Wakapolres Mamasa Serap Aspirasi Warga Tawalian

Jum'at, 02 Juni 2023 | 14:38 WIB
header img
Wakapolres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri saat bersilaturahmi dengan warga Tawalia. Foto: Ist

MAMASA, iNewsMamuju.id - Wakapolres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri bersilaturahmi dengan warga di lingkungan Tambun, Kecamatan Tawalian, Kabupaten Mamasa, Jumat (2/6/2023). Kegiatan ini merupakan program Jumat Curhat  Polres Mamasa. 

Kompol Kemas mengatakan, program tersebut untuk menampung curhatan masyarakat yang nantinya akan dicarikan upaya solusinya. 

"Kami dari Polres Mamasa sangat terbuka sekali menerima masukan, saran maupun kritikan dari Masyarakat. Kegiatan Jum’at Curhat akan terus kita laksanakan, untuk menampung aspirasi, sehingga kita bisa melayani dengan baik dan memberikan problem solving terkait permasalahan yang terjadi di tengah-tengah masyarakat," jelas Wakapolres. 

Selain menampung keluhan Masyarakat Wakapolres Mamasa Kompol Kemas Aidil Fitri juga mengatakan jika Jumat Curhat sebagai upaya mempererat tali silaturahmi serta menjaga komunikasi antara masyarakat dengan Polri.

“Dalam permasalahan yang ada dikalangan warga masyarakat kami, akan bersinergi dengan instansi dinas terkait dalam membantu pelayanan. Kami akan berusaha secepat mungkin mengatasi aspirasi masyarakat untuk menciptakan situasi kondusifitas di Kabupaten Mamasa yang aman dan tentram," tutupnya. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut