get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tersangka Ilegal Fishing Terancam Penjara 20 Tahun, Polda Sulbar Amankan 88 Bahan Peledak

Wakapolda Sulbar Buka Latihan Pra Operasi Antik Marano 2023

Selasa, 14 Maret 2023 | 15:08 WIB
header img
Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji secara resmi membuka Pelatihan Pra Operasi Anti Marano Tahun 2023. Foto: Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id --  Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji secara resmi membuka Pelatihan Pra Operasi Antik Marano Tahun 2023 jajaran Polda Sulbar, Selasa (14/3/2023).

Kegiatan ini mengangkat tema Dengan Tema Pelatihan Pra Operasi Kepolisian Mandiri Kewilayahan Antik Marano 2023 Kita tingkatkan kemampuan personel Polda Sulbar dan Jajaran dalam penanggulangan penyalahgunaan Narkotika dan Bahan Berbahaya lainnya Jelang Bulan Suci Ramadhan 1444 H.

Wakapolda Sulbar Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji dalam sambutannya mengatakan, tujuan di gelarnya latihan pra operasi antik Marano 2023 dimana salag satu kegiatan yang durencanakan adalah mengantisipasi penyalagunaan narkotika dan bahan berbaha lainya di Wilayah Provinsi Sulbar khususnye menjelas bulan suci ramadhan 1444 H Dalam bentuk operasi mandiri dengan sandi operasi Antik Marano 2023 yang akan berlangsung selama 14 hari dari tanggal 17 Maret sampai dengan 30 marat 2023.

"Dalam operasi ini target operasi atau TO sudah ditentukan oleh masing-masing wilayah dan satker yang dikedepankan sebanyak 15 target operasi. Sehingga diharapkan target operasi tersebut daaapat terungkap seluruhynya dalam jangka wakyu pelaksanaan oeprasi andi manaro 2023," Ujar Wakapolda Sulbar.

Wakapolda Sulbar menambahkan, Pelaksanaan operasi mandiri kewilayahan anti marano 2023 diharapkan dapat berjalan dengan aman dan lancar dengan hasil yang baik, sehingga kepada seluruh personil yang terlibat dalam oeprasi baik Posko, Satgas Preemtif, prepentif, gakkum dan banops dapat melaksanakan tugas sesuai dengan rencana kegiatan yang dibuat setiap ahrinya selama operasi berlangsung.

"Laksanakan tugas dengan simpatik, tidak arogan serta tidak berbuat kontra produktif yang dapat merugikan pribadi maupun institusi. Teta waspada dan laukan koordinasi dengan instanti terkait bila dalam pelaksanaan ada hal yang dianggap perlu,"Pesan Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut