get app
inews
Aa Read Next : Banjir Parah Rendam Desa Bambu Mamuju, Warga Mengungsi

Oknum ASN di Mamuju Tipu Warga dengan Modus Rental Mobil

Senin, 20 Maret 2023 | 14:31 WIB
header img
Rahmat Korban Pemilik Rental Mobil.Foto: Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Seorang oknum aparatur sipil negara (ASN) di Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Mamuju, Sulawesi Barat berinisial IR diduga melakukan penipuan dan Penggelapan.

Adapun Modus Oknum IR melakukan aksinya dengan cara merental mobil milik korbannya Rahmat warga jalan Sukarno Hatta, Mamuju.

Ditemui Rahmat bercerita, dimana awalnya oknum ASN IR yang bekerja di  Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Mamuju berniat untuk merental mobil dengan dalil untuk keperluan untuk mengantar tamu.

"Setelah mobil berplat Plat DC 1479 AB diambil dan dipakai selama 10 hari lamanya. Kemudian meminta untuk diperpanjang sewa rental mobil tersebut," Kata Rahmat, Senin (20/3/2023).

Masih Kata Rahmat, setelah memasuki hari ke 15, dirinya mencoba untuk menghubungi Oknum IR untuk menanyakan perihal mobil yang dirental namun usaha untuk mendapatkan kabar tersebut tidak membuahkan hasil karena nomor handpone yang bersangkutan sudah tidak aktif sampai dua bulan lamanya.

"Karena merasa dirugikan akhirnya, saya melaporkan kasus tersebut ke pihak yang berwajib di Polresta Mamuju," ucap Rahmat.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut