get app
inews
Aa Read Next : Tiga Tersangka Ilegal Fishing Terancam Penjara 20 Tahun, Polda Sulbar Amankan 88 Bahan Peledak

Berhadiah Total Rp35 Juta, Ayo Ramaikan Fun Run 5K dan 10K HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sulbar

Kamis, 06 Juli 2023 | 22:59 WIB
header img
Fun Run 5K dan 10K HUT Bhayangkara ke-77 Polda Sulbar. Foto: Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Masih dalam suasana HUT Bhayangkara ke 77, Polda Sulawesi Barat menggelar lomba lari Marathon Fun Run 5K & 10 K, Fun Run Difable, Jalan Sehat dan Senam Aerobik serta Bazar Murah UMKM.

Kegiatan yang di pusatkan di Anjungan Pantai Manakarra ini akan digelar, Minggu 9 Juli 2023 dengan total hadian 32 Juta. Mulai pukul 06.00 Wita hingga selesai

Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan mengatakan,  Men Sana In Corpore Sano di dalam tubuh yang sehat pasti ada jiwa yang kuat demikian tepat menjadi semangat bersama Polda Sulawesi Barat bersama seluruh masyarakat Sulawesi Barat dalam rangka semarak Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 77 tahun 2023 dengan tema “Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”.

"Mari hadir, ikuti rangkaian acaranya dan sukseskan dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 tahun 2023 Polda Sulawesi Barat yang terpusat di Anjungan Pantai Manakarra, Mamuju, Sulawesi Barat," Ujarnya, Kamis (6/7/2023).

Kabid Humas menambahkan, Semarak hari Bhayangkara ke 77 ini bersinergi dengan TNI, Pemprov Sulbar, Forkopimda, Pejabat Vertikal dan mengundang masyarakat Sulawesi Barat dan sebagai apresiasi mengundang kaum difable ini juga dengan harapan kesadaran masyarakat terutama para anggota Polri di jajaran Polda Sulawesi Barat dan Polres / Ta Jajaran Polda Sulawesi Barat semakin tumbuh untuk berbagi rasa kasih sayang dan empati kepada Sodara kita penyandang disabilitas.

"Mari bersama kita sinergi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Sulawesi Barat demi terwujudnya ekosistem ekonomi yang baik demi kesejahteraan masyarakat di Sulawesi Barat," Ucapnya. 

Selain lomba lari Marathon, masyarakat Sulawesi Barat khususnya di Kabupaten Mamuju dapat menghadiri Festival kearifan Lokal dan Bazar UMKM mulai hari Sabtu tanggal 8 Juli 2023 hingga Minggu tanggal 9 Juli 2023 belanja sepuasnya dengan kualitas dan variasi produk lokal dengan harga yang menarik dan unik serta berkesan.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut