get app
inews
Aa Read Next : Polres Mamasa Gelar Operasi Keselamatan 4-17 Maret 2024

Begini Cara Polres Mamasa Cegah Narkoba Masuk di Wilayah Pedesaan

Rabu, 09 Agustus 2023 | 12:06 WIB
header img
Penyuluhan bahaya Narkoba yang dilakukan personel satuan reserse Narkoba Polres Mamasa. Foto: Ist

MAMASA, iNewsMamuju.id - Satuan Reserse Narkoba Polres Mamasa melakukan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkoba kepada pelajar di Desa Tondok Bakaru, Kecamatan Mamasa, Kabupaten Mamasa. Rabu (9/8/2023). 

Untuk diketahui, Kasus penyalahgunaan Narkoba di Wilayah Hukum Polres Mamasa dalam tahun ini sedikit meningkat, Karena itu berbagai upaya pencegahan dan penanggulangan penyalahgunaan telah dilakukan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Mamasa 

Penyuluhan ini dipimpin oleh Kanit Res Narkoba Bripka Darmawan. Kegiatan ini merupakan salah satu program Kapolri dalam mencegah meningkatnya peredaran narkoba di masyarakat khususnya di Pedesaan.

Desa Tondok Bakaru merupakan salah satu desa yang ditunjuk Satuan Reserse Narkoba Polres Mamasa dalam program pencegahan narkoba sebagai kampung bebas narkoba. 

Kampung bebas narkoba ini adalah wujud nyata sinergitas Polri bersama masyarakat dalam mendorong kampung bersih dari Narkoba. Upaya ini juga dinilai menjadi strategi untuk menyelamatkan generasi bangsa.

Kapolres Mamasa AKBP Agus Dwiyanto mengatakan, salah satu bahaya besar bagi masa depan bangsa adalah penggunaan narkotika olehnya itu melalui program kampung bebas narkoba ini diharapkan dapat mencegah penyebaran narkoba di kalangan masyarakat maupun pelajar

Ia mengatakan dalam mengantisipasi dan menciptakan generasi muda Mamasa yang terbebas dari bahaya narkoba Satuan Reserse Narkoba akan terus memberikan himbauan kepada para pelajar maupun masyarakat.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut