get app
inews
Aa Read Next : KPU Pasangkayu Laksanakan Rakor Persiapan Pemilihan Bupati dan Wabup Pilkada Serentak 2024

BPJS Ketenagakerjaan Salurkan 4.000 Kartu Perlindungan Jaminan Sosial di Pasangkayu

Kamis, 17 Agustus 2023 | 17:17 WIB
header img
Peringatan HUT RI ke-78 Tahun, BPJS Tenaga Kerja melalui Bupati Pasangkayu serahkan 4.000 kartu perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan di kabupaten Pasangkayu.

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Dalam rangkaian peringatan HUT RI ke - 78 tahun 2023, BPJS Tenaga Kerja melalui Bupati Pasangkayu serahkan 4.000 kartu perlindungan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan bagi pekerja rentan di kabupaten Pasangkayu.

Di kesempatan ini, Bupati Pasangkayu H. Yaumil Ambo Djiwa didampingi kepala BPJS Ketenagakerjaan Pasangkayu, Kadisnaker dan Kadis Sosial menyerahkan secara simbolis kartu BPJS ketenagakerjaan kepada pekerja rentan yg dihadiri oleh perwakilan dari nelayan, petani, pedagang, imam masjid dan Buruh bangunan.

Ada 2 program BPJS Ketenagakerjaan yang di berikan kepada 4.000 orang pekerja rentan yaitu jaminan kecelakaan kerja dan jaminan kematian, yang diharapkan bagi pekerja rentan di pasangkayu yang mengalami musibah meninggal dunia atau mengalami kecelakaan kerja maka biaya pengobatan dan santunan kematian sebesar 42 juta ditanggung oleh BPJS ketenagakerjaan.

"Semoga penerima kartu jaminan sosial ini dapat bermanfaat," harap Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambi Djiwa.

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut