get app
inews
Aa Read Next : Geger! Mayat Pria Ditemukan di Papalang, Diduga Korban Pembunuhan

Ditpolairud Polda Sulbar Bersama Warga dan Pelajar Gelar Aksi Bersih Pantai  

Sabtu, 16 September 2023 | 18:03 WIB
header img
Personil Ditpolairud Polda Sulbar bersama pelajar dan masyarakat melaksanakan kegiatan Aksi Bersih Pantai. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Personil Ditpolairud Polda Sulbar bersama pelajar dan masyarakat melaksanakan kegiatan Aksi Bersih Pantai di sepanjang  pesisir pantai Mamuju, Sabtu (16/9/2023).

Dengan membawa peralatan seadanya personuil Ditpolairud Polda Sulbar bersama masyarakat dan pelajar ikut melaksanakan aksi bersih pantai berhasil mengumpulkan sampah-sampah plastik, botol, kayu, ranting dan dahan pohon serta sampah rumah tangga yang tidak terpakai.

“Sampah-sampah tersebut kami kumpulkan jadi satu dengan menggunakan plastik sampah yang kami bawa kemudian diangkut oleh truk sampah," Ujar  Direktur Polairud Polda Sulbar Kombes Pol Deny Pudjianto.

Kombes Pol Deny Pudjianto, menambahkan, kegiatan bersih pantai  tersebut dilakukan dengan harapan pesisir pantai di Mamuju dapat terbebas dari sampah, terutama sampah plastik.

“Semoga dengan kegiatan ini, seluruh pesisir di Wilayah Kabupaten Mamuju terbebas dari sampah plastik. harapannya dengan adanya kegiatan Bersih-bersih pantai ini akan menambah keindahan pantai," Tutup Kombes Pol Deny Pudjianto

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut