get app
inews
Aa Read Next : Latpra Ops Keselamatan, Wakapolda Sulbar Ingatkan Personel Jadi Panutan Tertib Berkendara

Bhayangkari Polda Sulbar Rayakan HKGB ke 71, Dukung Polri untuk Pemilu Damai Indonesia Maju 2024

Kamis, 19 Oktober 2023 | 19:13 WIB
header img
Kapolda dan Ketua Pd Bhayangkari Sulbar saat merayakan hari jadi Kesatuan Gerak Bhayangkari ke 71. Foto: iNewsMamuju.id/Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Puncak peringatan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) ke-71 dengan tema” Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju” yang dilakukan secara virtual, Kamis 19 Oktober 2023.

Hadir Pembina Bhayangkari Daerah Sulbar Irjen Adang Ginanjar, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji dan  Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ny. Miranti Adang beserta seluruh pengurusnya.

Dari pantauan kamera pelaksanaannya terpusat secara virtual, Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang beserta seluruh pengurusnya menunjukkan semangat terbaiknya demi memeriahkan moment istimewa tersebut, Kamis (19/10/23) di Aula Marannu Mapolda.

Usai mengikuti kegiatan virtual, mengutip pesan Kapolri dan ketua umum Bhayangkari, Pembina Bhayangkari Daerah Sulbar meminta agar seluruh Bhayangkari untuk ikut berperan aktif dalam mendukung mewujudkan Polri Presisi untuk negeri pemilu damai Indonesia maju. Menjadi penyemangat dalam keluarga dengan mendukung suami dalam menjalan tugas lebih baik.

“Selamat HKGB ke 71 dan jadilah Bhayangkari atau ibu yang bisa menjaga keharmonisan keluarga dan membatu suami dalam memaksimalkan tugasnya sebagai Polri yang presisi,” tutur Pembina yang juga merupakan Kapolda Sulbar.

Sementara itu, Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang saat dijumpai dalam kegiatan tersebut mengungkapkan peringatan HKGB ini merupakan moment yang istimewa dan harus di syukuri.

"Bentuk syukur kami dalam rangka memeriahkan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang ke 71, Bhayangkari Daerah Sulbar telah menggelar berbagai kegiatan sosial seperti anjangsana, menyambangi masyarakat kurang mampu, melaksanakan berbagai perlombaan salah satunya tari-tarian hingga mengirimkan paket sembako untuk Persit di Kodim 1418 Mamuju sebagai bentuk memperkuat jalinan kemitraan.

"Harapannya pada HKGB ke 71 para Bhayangkari bisa lebih memaksimalkan perannya untuk membantu suaminya menjadi Polisi yang presisi," ungkap Ny Miranti Adang.

Terlihat dalam kegiatan tersebut keseruan, semangat dan kemeriahan para Bhayangkari yang diisi dengan penayangan video selayang pandang, hiburan serta ritual pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukur.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut