get app
inews
Aa Read Next : Kreasi Bhayangkari Nusantara 2024: Ayo Datang dan Kunjungi Stand PD Bhayangkari Sulbar di JCC

Kapolda Sulbar: Bhayangkari Diharapkan Bisa Wujudkan Keluarga Tangguh Polri yang Presisi

Kamis, 19 Oktober 2023 | 20:08 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar dan Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang. Foto: iNewsMamuju.id/Fathir

MAMUJU, iNewsMamuju.id --  Puncak peringatan HKGB ( Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ) ke-71 dengan tema” Bhayangkari Mendukung Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Indonesia Maju” yang dilakukan secara virtual, Kamis 19 Oktober 2023.

Hadir Pembina Bhayangkari Daerah Sulbar Irjen Adang Ginanjar, Wakapolda Sulbar Brigjen Pol Rachmat Pamudji dan  Ketua Bhayangkari PD Sulbar Ny. Miranti Adang beserta seluruh pengurusnya.

Dari pantauan kamera pelaksanaannya terpusat secara virtual, Ketua Bhayangkari Ny. Miranti Adang beserta seluruh pengurusnya menunjukkan semangat terbaiknya demi memeriahkan moment istimewa tersebut, Kamis (19/10/23) di Aula Marannu Mapolda.

Wujud rasa syukur yang ke-71, Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar memberikan sambutannya sebagai pembina utama Bhayangkari daerah Sulawesi Barat.

Kapolda juga meminta agar seluruh Bhayangkari khususnya di jajaran Polda Sulbar untuk ikut berperan aktif dalam mendukung mewujudkan polri presisi untuk negeri pemilu damai Indonesia maju. 

"Jadilah penyemangat dalam keluarga dengan mendukung suami dalam menjalan tugas lebih baik sebagai anggota polri," Ujar Kapolda.

Kapolda menambahkan, tantangan polri ke depan semakin berat, peran serta Bhayangkari sangat berpengaruh untuk para suami.

"Selamat HKGB ke 71 dan jadilah Bhayangkari atau ibu yang bisa menjaga keharmonisan keluarga dan membatu suami dalam memaksimalkan tugasnya sebagai Polri yang presisi," Pesan Kapolda.

Sementara itu, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Ny Miranti Adang, mengatakan, sebagai bentuk sykur kami dalam rangka memeriahkan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) yang ke 71, bhayangkari daerah Sulbar telah menggelar berbagai kegiatan sosial seperti anjangsana, menyambangi masyarakat kurang mampu, melaksanakan berbagai perlombaan salah satunya tari-tarian hingga mengirimkan paket sembako untuk Persit di Kodim 1418 Mamuju sebagai bentuk memperkuat jalinan kemitraan.

"Harapannya pada HKGB ke 71 para bhayangkari bisa lebih memaksimalkan perannya untuk membantu suaminya menjadi Polisi yang presisi, ungkap Ny. Miranti Adang.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut