get app
inews
Aa Read Next : Panen Raya di Kalukku, Sutinah Harap Harga Beras Stabil

Amanda Brownies Kini Ada di Mamuju, Hadir dengan 18 Varian Rasa

Minggu, 17 Desember 2023 | 10:24 WIB
header img
Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi saat Grand opening Amanda Brownies. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kabar gembira bagi para pecinta kuliner di Mamuju. Kini Amanda Brownies salah satu brand kuliner yang sangat terkenal, sudah hadir di Kota Mamuju.

Outlet Brownies Amanda berada di Jalan KS Tubun, Kelurahan Rimuku, Kecamatan Mamuju, Kota Mamuju.

Brownies Amanda merupakan salah satu brand kuliner terkenal dengan rasa brownies yang lembut bikin orang ketagihan untuk mencobanya. Tak heran jika produk ini selalu menjadi buruan para pecinta kuliner.

Operasi dan Marketing Manager Amanda Brownies Endy Yunarso mengatakan, outlet yang di Mamuju merupakan outlet ke 124 yang dimiliki Amanda brownies yang tersebar di sejumlah wilayah di Indonesia. 

"Mudah-mudahan ini akan menambah ragam kuliner di Mamuju. Total ada 18 varian rasa yang akan kita sajikan disini," jelasnya saat Grand opening outlet Amanda Brownies. Minggu (17/12/2023). 

Sementara itu, Ketua DPRD Sulbar Sitti Suraidah Suhardi mengatakan, dibukanya gerai Brownies Amanda di Mamuju, membuat masyarakat semakin mudah untuk mencicipi kelezatan brownies yang menjadi favorit banyak orang. 

"Jadi kita tidak perlu jauh-jauh lagi ke Makassar," kata Suraidah. 

Tak hanya itu, Suraidah juga mengapresiasi kehadiran outlet Amanda brownies yang memberikan ruang bagi UMKM di Mamuju unu memasarkan hasil produk mereka.

"Ini saling mensupport, jadi bukan hanya Amanda saja tapi UMKM lokal disupport disini," ungkapnya. 

Outlet Amanda Brownies telah dibuka di Mamuju mulai hari ini. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi brownies yang lezat ini. Segera kunjungi outlet Amanda Brownies di Mamuju!

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut