get app
inews
Aa Read Next : IJS dan PWI Sulbar Kecam Organisasi Pers Minta Bantuan Hari Raya

Ikatan Jurnalis Sulbar, Gelar Syukuran Punya Sekretariat Baru

Senin, 18 Desember 2023 | 13:40 WIB
header img
Acara Syukuran Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat.Foto: iNewsMamuju.id/Syamsul bahri

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Puluhan anggota yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat (IJS) menggelar acara syukuran sekaligus peresmian Sekretariat baru yang berada di jalan Yos Sudarso, Kelurahan Binanga, Mamuju, Sulawewi Barat, Senin 18 Desember 2023.

"Alhamdulillah setelah sekian lama sejak pasca gempa pada 15 Januari 2021 lalu, hari ini kita telah memasuki Sekretariat yang baru, dengan harapan sebagai tempat bernaung bagi teman-teman pengurus IJS, " Kata Irham Azis Ketua Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat.

Irham menyebutkan, keberadaan sekertariat Ikatan Jurnalis Sulawesi Barat ini sebagai wadah tempat para jurnalis untk berkumpul, juga sebagai wadah tempat pengaduan masyarakat.

“Sekertariat IJS ini selain tempat kumpul para jurnalis, kita juga membuka hotline atau tempat pengaduan bagi masyaraat," jelasnya.

Irham menambahkan, harapan saya sebagai ketua sekertariat ini juga sebagai tempat bernaung bagi bagi wartawan di Sulawesi Barat khususnya yang ada di Kabupaten Mamuju untuk terus dapat  bersilaturahmi. 

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut