get app
inews
Aa Read Next : SDK Soroti Dugaan Manipulasi Data C1 di Mamuju Tengah

Lantik TKD Prabowo-Gibran di Polman, SDK Optimis Kekuatan Tokoh Jadi Modal Kemenangan

Kamis, 28 Desember 2023 | 16:26 WIB
header img
Ketua TKD Prabowo-Gibran Sulbar Suhardi Suka saat melantik TKD Polman. Foto: Ist

POLMAN, iNewsMamuju.id - Tim Kampanye Daerah (TKD) pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka untuk Daerah Polewali Mandar resmi terbentuk. 

Pelantikan dilaksanakan di Hotel Istana Kecamatan Wonomulyo, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat, (28/12/2023). Andi Ilham Rusali Masdar terpilih sebagai Ketua TKD Polman. 

Ketua TKD Provinsi Sulawesi Barat Suhardi Duka (SDK) mengatakan, kekuatan TKD di Polman cukup kuat, apalagi ditopang dengan banyak tokoh, salah satunya, mantan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar. 

"Di Polman ini memiliki kekuatan politik dan kekuatan tokoh yang kuat, dari partai koalisi, kita yang paling kuat, sementara kekuatan tokoh disini ada Ali baal Masdar dengan Ruskati Ali Baal," ungkap SDK. 

"Pimpinan partai politik juga ada disini yang mempunyai massa yang kuat, kita memiliki optimis menang 70 persen, kita ingin menang secara jantan di Sulbar," sambungnya. 

Ketua DPD Partai Demokrat itu mengajak seluruh tim berkerja keras untuk memenangkan pasangan Prabowo - Gibran di Sulbar.

"Kita sudah kerja keras, kita sudah keliling 2 Minggu bekerja untuk konsolidasi seluruh partai politik dan tokoh-tokoh yang ada di Sulbar," ungkapnya. 

"Semoga kita semua diberi kesehatan dan semua di beri kemenangan, dengan narasi kebaikan, jangan pernah membuat narasi menjatuhkan presiden yang lainnya".

Sementara itu Ketua TKD Polewali Mandar Andi Ilham Rusali Masdar mengaku, segera melakukan konsolidasi untuk memastikan kemenangan Prabowo-Gibran di Polman. 

"Ini nanti kita akan bentuk koalisi besar, kami optimis untuk menang 60 persen, itu menjadi indaktor," jelasnya. 

Ia mengatakan, TKD Polman memprioritaskan silaturahmi dengan warga untuk mendengarkan aspirasi mereka secara langsung. 

Andi Ilham menyatakan bahwa kekuatan support dari tim, nilai kekeluargaan dan nilai kebersamaan menjadi faktor yang mempengaruhi dalam mencapai kemenangan.

"Orang Polman itu senang di ketuk pintu hatinya dengan silaturahmi, kita harus menang dengan ciri khas silaturahmi, maka dari itu kami optimis menang," pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut