get app
inews
Aa Read Next : 10 Nama Calon Pendamping Dirga Singkarru di Pilkada Polman Masih Rahasia!

Bukan Hanya Kabid Humas, Sejumlah PJU di Polda di Mutasi Termasuk Kapolres, Berikut Daftarnya!

Kamis, 28 Desember 2023 | 22:52 WIB
header img
Ilustrasi

MAMUJU, iNewsMamuju.idKapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo kembali melakukan rotasi besar-besaran dalam organisasi Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menjelang akhir tahun 2023.

Hal itu berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor: 2864/XII/KEP./2023, Surat Telegram Nomor:2865/XII/KEP/2023 dan Surat Telegram Nomor:2866/XII/KEP/2023 tanggal 28 Desember 2023 ditandatangani oleh As SDM Polri Irjen Pol Dedi Prasetyo.

Berukuran Daftar Nama-nama Pejabat Utama Polda Sulbar yang diganti dan Kapolres

Jabatan Dirbinmas Polda Sulbar yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Andarias Digantikan dengan AKBP Agung Tri Widiantoro yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir samapta Polda Kalteng

Jabatan Karo OPS Polda Sulbar yang sebelumnya di Jabat Kombes Pol Dede Supriyatna, Digantikan oleh Kombes Pol I Nyoman Artana yang sebelumnya menjabat sebagai Dirkrimum Polda Sulbar

Jabatan Dirkrimum Polda Sulbar sendiri akan di sini oleh AKBP Nurhabri yang sebelum menjabat sebagai Wadir Reskrimum Polda Sultra, Sementata Kombes Pol Deden Supriyatna mendapat promosi jabatan sebagai Analis Kebijakakan Madya Bidang Dalops ASOPS Polri.

Kemudian, Jabatan Kabid Humas Polda Sulbar yang sebelumnya di jabat Kombes Pol Syamsu Ridwan digantikan dengan AKBP Slamet Wahyudi dari Bidhumas Mabes Polri.

Kombes Pol Syamsu Ridwan sendiri dimutasi sebagai Analis Kebijakan Madya Bidang Penmas Divhumas Polri dalam rangka Dik Sespimti Polri Dikreg Ke 33 Tahun 2024.

Kemudian, Jabatan Kabid TIK Polda Sulbar yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Darwis Rincing, Digantikan dengan kombes Pol Ardi Sutriono yang sebelumnya menjabat Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda Polda Sulbar.

Sementara jabatan Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda Polda Sulbar akan diisi oleh AKBP Anton Haryadi yang sebelumnya menjabat sebagai Wadir Samapta Polda Sulsel.

Kombes Pol Darwis Rincing sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Analis Dan Advokasi Hukum Kepolisian Madya TK III Divkum Polri.

Kombes Pol Budi Wahyono yang sebelumnya menjabat sebagai Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda Polda Sulbar dimutasi ke Polda Sulsel dengan Jabatan yang sama. Sebagai gantinya mabes polri memberikan amanah kepada AKBP Setiyo Hartono sebagai Auditor Kepolisian Madya TK.III Itwasda Polda Sulbar yang mana sebelumnya menjabat sebaga menjabat sebagai Wadir Binmas Polda Sulbar.

Kemudian jabatan Kapolres Polman yang sebelumnya di jabat AKBP Agung Budi Leksono, digantikan oleh AKBP Anjar Purwoko yang sebelumnya menjabat Kasubbidpaminal Bidpropam Polda Sulbar. AKBP Agung Budi Leksono sendiri mendapat promosi jabatan sebagai Wadirintelkam Polda Sulbar.

Terakhir, jabatan kapolres Mamasa yang sebelumnya dijabat AKBP Agus Dwiyanto digantikan oleh AKBP Muhammad Amiruddin yang sebelumnya menjabat Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Sulbar. AKBP Agus Dwiyanto dimutasi sebagai Pamen Baharkam Polri.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Editor : Zuajie

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut