get app
inews
Aa Read Next : Akhir Pekan, Polair Polresta Mamuju Patroli Rutin di Sejumlah Tempat Wisata

Kasat Tahti Pastikan Dokter Rutin Cek Kesehatan Tahanan di Rutan Polresta Mamuju

Kamis, 18 Januari 2024 | 12:37 WIB
header img
Dokter saat memeriksa kesehatan tahanan di Rutan Polresta Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Satuan Tahti dan Seksi Dokkes Polresta Mamuju rutin berikan layanan kesehatan kepada tahanan di rumah tahanan Polresta Mamuju. 

Diketahui, pengecekan dan pemeriksaan kesehatan tahanan rutin dilaksanakan setiap 2 kali seminggu meliputi tensi darah, cek gula darah dan asam urat

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar melalui Kasat Tahti Polresta Mamuju Iptu Benyamin Bara seperti keterangan tertulisnya. Kamis (18/1/2024) mengatakan, pengecekan kesehatan tahanan merupakan bentuk pelayanan kesehatan yang diberikan Polresta Mamuju kepada para tahanan yang ada dirumah tahanan polresta Mamuju untuk mengetahui kondisi kesehatan para tahanan.

Lanjut, kegiatan pemeriksaan kesehatan tahanan melibatkan Dokter Kesehatan Polresta Mamuju sebagai tenaga medis untuk melakukan pengecekan kondisi kesehatan tahanan dari pisik luar maupun dari dalam.

"Dalam kegiatan pelayanan kesehatan para tahanan yang ada dirumah tahanan polresta Mamuju. semua tahanan dalam kondisi sehat baik jasmani maupun rohani," tutup Kasat Tahti Iptu Benyamin Bara. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut