get app
inews
Aa Read Next : Lanal Mamuju Ajak Siswa TK Islam Terpadu Wildan Kenali Armada KAL Manakarra II-6-66

Seorang Pria di Majene Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon

Senin, 29 Januari 2024 | 22:24 WIB
header img
Pihak kepolisian, TNI, bersama warga mengevakuasi korban meninggal dunia tergantung pada sebuah pohon sekitar kebunnya miliknya, Senin (29/1/2024)

MAJENE, iNewsMamuju.idWarga Dusun Batusambua, Desa Tallambalao, Kecamatan Tammerodo Sendana, Kabupaten Majene, dihebohkan penemuan mayat pria paruh baya bernama Amri (47) tergantung di atas pohon area perkebunannya, Senin (29/1/24).

Menurut keterangan istri almarhum, Amri meninggalkan rumah pada Minggu, 28 Januari 2024, sekitar pukul 18.40 WITA. 

"Sehari berlalu, kemudian seorang ibu rumah tangga bernama Husna (37) melaporkan penemuan jenazah Amri di lokasi tersebut," ujar Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri. 

Tim Identifikasi Polres Majene bersama personil Polsek Sendana mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengumpulkan informasi dari beberapa saksi mata.

"Amri ditemukan dalam kondisi tergantung di atas pohon dengan seutas tali terlilit di lehernya," jelasnya

Bersama warga setempat pihaknya lantas segera mengevakuasi korban usia proses olah TKP selesai dan dibawa ke rumah duka di Dusun Batusambua.

"Setelah itu, tidak ada kabar dari Amri," tambah, AKBP Toni.

Hasil visum yang dilakukan oleh pihak Puskesmas Tammerodo terhadap tubuh almarhum menunjukkan adanya luka jeratan bekas tali.

"Lebam di dada, lebam di lengan kanan atas depan dan dalam, lebam pada lengan kiri atas bagian dalam, lebam memanjang antara perut dan dada, lebam hingga garis skapula kanan dan kiri," rincinya.

"Luka di bokong sebelah kanan sebanyak 3 luka ukuran 0,5-1 cm, dan goresan luka pada betis sebelah kanan," singkat Kapolres.

Editor : Zuajie

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut