get app
inews
Aa Read Next : Apresiasi Kesenian Mandar, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Kunjungi Boyang Kayyang Buttu Cipping Polman

BRI BO Mamuju Gelar Program Peduli Cegah Stunting

Rabu, 31 Januari 2024 | 15:42 WIB
header img
BRI Bo Mamuju saat menggelar bakti sosial.Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id --  Memperingati rangkaian Hari Gizi Nasional (HGN), BRI BO Mamuju turutm engambil bagian mendukung program Pemerintah dalam mencegah dan menurunkan angka prevalensi stunting serta mendukung pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan.

Program BRI Peduli dengan tema "Cegah Stunting itu Penting" tersebut dilaksanakan di Puskesmas Bambu Mamuju. 

Dalam kegiatan ini Pjs. Pemimpin Cabang Yudi Wahyudin yang menyerahkan langsung bantuan berupa Antropometri Kit dan Alat Kesehatan Rendukung penanganan stunting lainnya, serta pemberian makanan tambahan secara
berturut-turut selama 3 bulan bagi anak-anak yang stunting maupun yang terindikasi stunting  melalui Puskesmas Bambu yang diterima langsung oleh Kepala Puskesmas Bambu Nuning Kurniati S.Kep.Ns

Selain itu, pada kesempatan ini BRI juga mengajak seluruh lapisan Masyarakat untuk  bersama-sama mengatasi masalah gizi yang ada di Indonesia khususnya Masyarakat  Mamuju dan sekitarnya. 

"Harapan kedepannya adalah agar Masyarakat lebih sadar akan Rentingnya menerapkan makanan pendamping ASI (MP-ASI) yang kaya gizi untuk mencegah stunting dan menciptakan generasi emas Indonesia," Pungkasnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut