get app
inews
Aa Read Next : Banggar DPRD Sulbar Warning BPKAD, Sebut Realisasi PAD Baru 9,1 Persen

DPC Projo Deklarasi Siap Menangkan Prabowo Gibran di Pasangkayu

Kamis, 01 Februari 2024 | 06:48 WIB
header img
Deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran dari Projo Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Pengurus DPC Projo Pasangkayu deklarasi kesiapan untuk menangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02 Prabowo-Gibran, Rabu (31/1/2024).

Deklarasi itu digelar di Cafe D"Pirla, Pasangkayu. Hadir Ketua Gerindra Kabupaten Pasangkayu Nasri Syahril Odja, beberapa pengurus Projo Kabupaten Pasangkayu serta puluhan relawan Projo Pasangkayu.

Ketua DPC Projo Pasangkayu, Edison S, menyampaikan beberapa hal langkah dalam memenangkan pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 02 dalam pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

"Makasih atas kehadirannya semua. Semoga kita satu fikiran dan bersepakat bersama dalam memenangkan Prabowo-Gibran dalam Pilpres pada 14 February 2024 mendatang," ungkapnya.

Lelaki yang akrab disapa bang Edi ini juga mengungkapkan, Projo di Kabupaten Pasangkayu bukan hanya sekedar pelengkap, namun menjadi garda terdepan dan penghasil suara terbanyak dalam pemenangan Prabowo-Gibran di Kabupaten paling Utara di Sulbar ini.

"Jangan hanya menjadi pelengkap, namun Projo harus tampil terdepan dan menjadi motor penggerak dalam meraih suara untuk kemenangan Prabowo-Gibran di Pasangkayu," tegasnya.

Sementara Ketua DPC Gerindra Pasangkayu, Nasri Syahrir Odja, juga menyampaikan agar relawan Projo tetap solid dan tidak mudah tergoda atas isu-isu yang saat ini santer beredar.

"Jangan termakan isu, yakin dan percaya Prabowo-Gibran menang satu putaran. Semoga pasangkayu bisa membulatkan kemenangan Prabowo Gibran satu putaran saja pada pemilu yang tersisah beberapa hari lagi," ucapnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut