get app
inews
Aa Read Next : Arus Mudik Balik Lebaran, Biddokkes Polda Sulbar Cek Kesehatan Sopir dan Penumpang

Kapolda Sulbar Beri Reward Personel yang OTT dan Bongkar Jaringan Peredaran Narkoba Luar Negeri

Senin, 19 Februari 2024 | 10:26 WIB
header img
Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar saat menyerahkan penghargaan kepada personel polisi yang dinilai berprestasi. Foto: Doc Humas Polda Sulbar

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Kapolda Sulbar Irjen Pol Adang Ginanjar memberikan reward kepada setiap personel polisi yang dinilai berprestasi. Hal itu bertujuan untuk meningkatkan motivasi dan semangat kerjanya dalam memajukan Polda Sulbar.

Pada moment hari kesadaran nasional yang berlangsung di lapangan Tribrata Mapolda. Senin (19/2/2024). Kapolda Sulbar menyerahkan penghargaan kepada seluruh personel yang berprestasi.

Kapolda menyebutkan penyerahan penghargaan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi pimpinan atas kinerja yang telah ditunjukkan oleh personel Polri dalam melaksanakan tugas pokok, serta mendapatkan prestasi baik secara internal ataupun eksternal terkait hal-hal diluar tugas Pokok yang membawa harum nama institusi Polri.

"Untuk itu, saya ucapkan selamat dan terimakasih atas dedikasi, kinerja dan prestasi yang telah diberikan kepada institusi Polri. Harapan saya kepada personel yang berprestasi agar jangan cepat puas, pertahankan dan tingkatkan prestasi yang sudah diraih," kata Kapolda. 

Kepada personel yang belum dapat prestasi, kata Kapolda agar menjadikan hal ini sebagai motivasi untuk bekerja dengan maksimal. Tingkatkan dan kembangkan setiap potensi yang dimiliki, jadilah pribadi yang tangguh yang tidak goyang oleh cacian dan tidak tinggi oleh pujian.

Adapun personel yang mendapat prestasi berdasarkan surat keputusan Kapolda yaitu Direktur Narkoba Kombes Pol Dr. Christian Rony Putra bersama delapan personelnya atas pengungkapan kasus tindak pidana narkotika dengan jumlah barang bukti 44,62 gram lintas negara.

Selanjutnya penghargaan untuk Direkturkrimsus Kombes Pol Ardy Jember Jumhana bersama 16 personelnya atas pengungkapan OTT suap menyuap terkait komitmen free paket pekerjaan DAK dan Dau pada dinas pendidikan pemuda dan olahraga Kabupaten Mamuju.

Sementara itu, 17 personel lainnya mendapat reward terkait kinerja yang aktif memajukan Polda Sulbar, bidang olahraga dan peringkat terbaik pencapaian nilai LKPA. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut