get app
inews
Aa Read Next : Sekprov Sulbar Terima Penghargaan dari BKKBN RI

Pemprov Sulbar Habiskan Rp9 Miliar untuk Mobiler Kantor Baru

Selasa, 27 Februari 2024 | 19:46 WIB
header img
Sekretaris Provinsi Sulbar Muhammad Idris saat meninjau Kantor Baru Gubernur Sulbar. Foto: iNewsMamuju/Syamsul Bahri

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Pembangunan gedung kantor Gubernur Sulbar telah rampung. Pemprov Sulbar akan menhabiskan anggaran sebesar Rp9 Miliar untuk mobiler kantor. 

Sekretaris Daerah Sulbar, Muhammad Idris menyampaikan anggaran mobiler kantor Gubernur Sulbar sudah masuk dalam anggaran Pemprov Sulbar. 

"Fasilitas mobilernya ini (kantor Gubernur Sulbar) sudah masuk dalam anggaran kita," kata Idris dalam wawancara saat lakukan pengecekan kantor Gubernur Sulbar. Selasa (27/2/2024). 

"Kalau tidak salah, delapan sampai sembilan miliar untuk mobiler. Mudah-mudahan ini kita bisa maksimalkan lah," jelasnya. 

Dalam agenda pengecekan kantor tersebut, idris mengaku menemukan beberapa point yang menjadi catatan yang harus dilakukan penyempurnaan oleh pelaksana proyek pembangunan kantor Gubernur Sulbar. 

"Kita masih menemukan beberapa point, pada prinsifnya tidak lagi terlalu elementer tetapi harus dilakukan perbaikan atau penyempurnaan sehingga konsepnya bisa sampai, karena ini harus kita jaga betul terutama untuk keberlanjutannya. Kawan-kawan yang akan bekerja ini harus tau standar keberfungsian, misalnya operator instalasinya," ungkap Idris. 

Terkait menempati gedung kantor baru tersebut, Muhammad Idris menyampaikan pihaknya terlebih dulu memastikan hal yang menjadi catatan sudah terpenuhi. 

"Kita sementara memastikan dulu apa yang menjadi catatan sudah terpenuhi baru kita putuskan dengan pimpinan untuk kapan kita melakukan perpindahan,"  ucapnya. 

Untuk diketahui, pembangunan gedung kamtor Gubernur Sulbar dikerjakan oleh PT. Brantas Abipraya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut