get app
inews
Aa Read Next : Polisi Amankan Motor Tanpa Pemilik, Terparkir di Gerbang Masuk Perumahan

Polisi Pelototin SPBU di Mamuju, Cegah Praktik Nakal dan Kelangkaan BBM

Sabtu, 30 Maret 2024 | 14:27 WIB
header img
Polisi saat berpatroli di sejumlah SPBU di Kota Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Tim Patmor Polresta Mamuju gelar patroli dialogis secara rutin melakukan pengecekan ke seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Mamuju untuk memastikan tidak ada praktik-praktik kecurangan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik. Sabtu (30/3/2024). 

Kasat Samapta Polresta Mamuju, Iptu Sirajuddin mengatakan pengecekan ini dilakukan dalam rangka kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) yang digelar selama bulan Ramadan 1445 Hijriah.

Tim patroli Motor Polresta Mamuju akan menyambangi SPBU untuk memastikan ketersediaan BBM, harga BBM sesuai dengan harga (HET) dan tidak ada praktik-praktik kecurangan seperti pengurangan takaran dan BBM dicampur dengan air.

Ia menjelaskan, tim patroli juga akan terus memberikan himbauan kepada para pengelola SPBU untuk selalu menjaga ketersediaan BBM dan melayani masyarakat dengan baik.

"Selain melakukan pengecekan ke SPBU, tim patroli juga akan melakukan patroli ke tempat-tempat ibadah, pusat perbelanjaan, dan tempat-tempat keramaian lainnya," kata Sirajuddin. 

Sirajuddin berharap, warga untuk tidak ragu melaporkan kepada aparat kepolisian jika menemukan praktik-praktik kecurangan di SPBU.

Editor : Lukman Rahim

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut