get app
inews
Aa Read Next : Sah, Nasdem Usung Sutinah di Pilkada Mamuju 2024

Daftar di Nasdem, Sutinah Maksimalkan Konsolidasi Jelang Pilkada Mamuju 2024

Rabu, 01 Mei 2024 | 21:56 WIB
header img
Direktur Perspektif Mamuju Yuslifar Yunus Djafar saat mendaftar di DPD Nasdem Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Calon Bupati Mamuju, Sitti Sutinah Suhardi, kembali melanjutkan konsolidasi politik menuju Pilkada Mamuju 2024

Diwakili oleh direktur Perspektif Mamuju, Yuslifar Yunus Djafar, giliran partai Nasdem yang disambangi Sutinah untuk mendaftarkan diri dalam penjaringan bakal Calon Bupati Mamuju 2024.

“Kami membawa pesan konsolidasi politik dari ibu Sutinah. Beliau ingin elemen-elemen kekuatan politik lebih terkonsolidasi maksimal di Pilkada Mamuju 2024 November mendatang," ungkap Yuslifar. Rabu (1/5/2024) 

Yuslifar menyebut ingin lebih melakukan penguatan politik pemerintahan dengan merangkul partai dan kekuatan politik di kabupaten Mamuju, termasuk Nasdem.

“Kita dengan Nasdem di Pilkada Mamuju 2020 lalu berada di gerbong berbeda, jadi pada Pilkada 2024 kita berharap bisa di gerbong yang sama menuntaskan Mamuju Keren jilid 2. Bukan hanya segmen elektoral Pilkada yang kita kejar tapi penguatan politik pemerintahan pasca Pilkada yang lebih penting," beber Yuslifar.

Ia menegaskan keseriusan Sutinah dalam menjalin komunikasi dengan Nasdem sebagai jawaban dari tagline “Nasdem Memanggil”

“Sesuai jargon penjaringan partai Nasdem yakni “Nasdem Memanggil", maka ibu Sutinah merespon cepat dan melakukan pendaftaran yang pertama di partai Nasdem sebagai bentuk keseriusan ingin membangun koalisi besar di pilkada 2024.” kunci Yuslifar.

Sebelumnya, Sutinah Suhardi juga telah melakukan pendaftaran dalam penjaringan Calon Bupati Mamuju 2024-2029 yang dibuka oleh PAN dan PKS. Sutinah dikabarkan masih menunggu pendaftaran partai lainnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut