get app
inews
Aa Read Next : Sikap Politik Karang Taruna Mamuju: Full Dukung Petahana

Karang Taruna Mamuju Sukses Gelar Bimtek Media Sosial untuk Membangun SDM Unggul

Jum'at, 12 Juli 2024 | 06:17 WIB
header img
Penutupan kegiatan Bimtek Pengelolaan Media sosial Karang Taruna Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Rangkaian kegiatan bimbingan teknis (Bimtek) pengelolaan media sosial yang digelar Karang Taruna Kabupaten Mamuju selama tiga hari, sukses digelar.

Acara penutupan yang dilaksanakan di Pantai Malauwa, Desa Tapandullu, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, pada, Kamis, (11/7/2024).

Sekretaris Karang Taruna Mamuju, Andi Wahyu Manakarra mengatakan, Bimtek itu digelar dari tanggal 9 sampai 11 Juli 2024 dan diikuti oleh puluhan anggota Karang Taruna dari 10 Kecamatan, dari 68 Desa di Kabupaten Mamuju.

"Tujuan kegiatan ini agar memberikan kesadaran terhadap kita semua terkhusus untuk seluruh masyarakat karang taruna mamuju akan pentingnya pengelolaan media sosial berbasis digitalisasi,” kaya Wahyu. 

Wahyu mengatakan, kegiatan itu bertujuan untuk membangun sumber daya manusia (SDM) pada seluruh anggota Karang Taruna Mamuju. 

“Tujuan kegiatan ini ingin memberikan kesadaran terhadap kita semua, terkhusus untuk seluruh masyarakat Karang Taruna Mamuju akan pentingnya pengelolaan media sosial berbasis digitalisasi," kata Wahyu.

Dengan Bimtek itu, pemuda karang taruna di Mamuju diharapkan menjadi SDM unggul, khususnya dalam pengelolaan media sosial di era digitalisasi.

“Harapan kami, pelaksanaan kegiatan ini dapat dirasakan langsung oleh peserta yang mengikuti Bimtek. Khususnya dalam mengelola media sosial dengan cermat,” pungkasnya.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut