get app
inews
Aa Read Next : Arsal Aras Ajak Ciptakan Pemilu Damai untuk Mateng

PKS Resmi Dukung Arsal Aras Maju di Pilkada Mamuju Tengah

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 19:38 WIB
header img
Calon Bupati Mamuju Tengah Arsal Aras menerima rekomendasi dari Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) secara resmi mendukung Arsal Aras sebagai calon bupati di Pilkada Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) Tahun 2024.

Dukungan ini ditandai dengan penyerahan rekomendasi resmi oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulbat Yuki Permana. 

Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana menyampaikan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui serangkaian pertimbangan dan evaluasi mendalam terhadap calon yang akan diusung oleh partai. 

"Kami telah melakukan kajian yang cermat dan kami yakin bahwa Arsal Aras adalah sosok yang tepat untuk memimpin Mateng ke arah yang lebih baik. Beliau memiliki rekam jejak yang baik dan visi yang jelas untuk kemajuan daerah," ungkap Yuki Permana.

Arsal yang saat ini masih menjabat sebagai ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah mengungkapkan rasa syukurnya atas dukungan yang diberikan oleh PKS. 

"Saya sangat berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PKS. Ini merupakan langkah awal yang penting untuk mewujudkan visi-misi kami dalam membangun Mateng," katanya. Jumat (23/8/2024). 

Arsal juga menguraikan beberapa program unggulan yang akan menjadi fokus utama jika terpilih nanti. Di antaranya adalah pengembangan infrastruktur, peningkatan kualitas pendidikan, serta pemberdayaan ekonomi masyarakat lokal. 

"Kami akan bekerja keras untuk memastikan bahwa setiap program yang kami rencanakan dapat memberikan manfaat maksimal bagi masyarakat Mateng," tambahnya.

Dukungan resmi dari PKS ini diharapkan dapat memperkuat posisi Arsal di pentas politik menjelang Pilkada yang dihelat 27 November 2024.

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut