get app
inews
Aa Read Next : Sah, Nasdem Usung Sutinah di Pilkada Mamuju 2024

Terpilih Ketua Pemenangan AMIN di Sulbar, AAS: Tim akan Bekerja 24 Jam

Rabu, 25 Oktober 2023 | 14:10 WIB
header img
Tim pemenangan ANIS-IMIN (AMIN) di Sulbar terbentuk, AAS didaulat jadi ketua pemenangan. Foto: iNewsMamuju/Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Rapat sejumlah pengurus partai pengusung pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Anis Baswedan dan A Muhaimin Iskandar (AMIN) mendaulat Anwar Adnan Saleh (AAS) sebagai ketua pemenangan di Sulbar. 

Keputusan itu diambil setelah tiga partai, NasDem, PKB dan PKS melakukan rapat pembentukan Tim Pemenangan di Sekretariat DPW Partai NasDem Sulbar, Jalan Abdul Malik Pattana Endeng, Kecamatan Simboro, Kota Mamuju. Rabu (25/10/2023). 

Usai rapat itu digelar, AAS mengatakan, tim pemenangan ini akan memaksimalkan seluruh potensi yang dimiliki untuk menggalang pemilih untuk memenangkan pasangan AMIN di Sulbar. 

"Jadi kita bertemu, berembuk ini untuk menyusun satu tim. Tim inti yang akan bekerja 24 jam untuk menggalang pemilih termasuk nanti bagaimana mengamankan hasil pemilihan pada tanggal 14 februari 2024 mendatang untuk kemenangan AMIN di Provinsi Sulawesi Barat," kata AAS. 

AAS mengaku optimis pasangan AMIN akan menang di Sulbar. "Tapi sementara ini melihat hasil-hasil poling diatas 70 persen," ungkapnya. 

AAS yang pernah menjabat sebagai Gubernur Sulbar dua periode ini, bersama koalisinya bakal diperhadapkan dengan situasi politik, dimana tak ada satupun kepala daerah di Sulbar yang merupakan kader dari partai koalisi. 

Meski begitu, AAS mengaku tak gentar dengan keadaan tersebut, menurutnya, pasangan AMIN merupakan pemimpin yang dirindukan oleh masyarakat. 

"Yang memilih calon presiden dan wakil presiden bukan pejabat yang ada, yang memilih itu adalah rakyat, tim koalisi ini akan memenangkan AMIN di Sulbar," tegas AAS. 

Di tim pemenangan, AAS nantinya akan didampingi oleh Ketua DPW PKB KH Muh Syibli Sahabuddin dan Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana. 

Sekretaris tim Ahmad Alyakin dari PKB dan Bendahara bakal diisi kader PKS. 

Editor : Lukman Rahim

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut