get app
inews
Aa Read Next : Warga Dusun Harapan Baru Sambut Antusias Arsal Aras, Terget Kemenangan 99 Persen 

Arsal Aras Mantap Lanjutkan Pembangunan di Mateng

Kamis, 29 Agustus 2024 | 19:37 WIB
header img
Arsal Aras dan Askary Anwar Pasangan Caln Bupati dan Calon Wakil Bupati Kabupaten Mamuju Tengah. Foto: iNewsMamuju.id/Fathir

MAMUJU TENGAH, iNewsMamuju.id -- Arsal Aras, kembali menegaskan komitmennya untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng) dengan mencalonkan diri sebagai Bupati dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Dalam upaya ini, Arsal Aras telah menggandeng Askary Anwar, sebagai calon Wakil Bupati.

Arsal Aras, yang dikenal sebagai pemimpin yang visioner dan progresif, berkomitmen untuk melanjutkan program-program pembangunan yang telah dirintis Bupati Mamuju Tengah H. Aras Tammauni, dengan fokus pada peningkatan infrastruktur, pemberdayaan ekonomi masyarakat, serta pengembangan sektor pendidikan dan kesehatan.

Arsal Aras menyampaikan bahwa pemilihan Askary sebagai calon wakilnya bukan tanpa alasan. Askary, yang memiliki pengalaman luas di bidang pemerintahan dan pembangunan daerah, dinilai mampu memperkuat langkah-langkah strategis yang akan diambil ke depan. 

“Saya yakin dengan pengalaman dan kemampuan beliau (Askary-red), kami bisa mewujudkan visi besar untuk Mateng kuat yang lebih maju dan sejahtera,” ujar Arsal.

Lebih lanjut, Arsal Aras menekankan pentingnya melanjutkan program-program prioritas yang telah dicanangkan, seperti pembangunan infrastruktur, peningkatan kualitas layanan kesehatan, serta program pemberdayaan ekonomi berbasis potensi lokal. 

“Mateng memiliki potensi besar yang harus terus dikembangkan. Kami ingin memastikan bahwa pembangunan yang telah berjalan tidak berhenti di tengah jalan, melainkan terus dilanjutkan dengan inovasi dan kolaborasi,” tambahnya.

Sementara itu, Askary Anwar menyatakan kesiapannya untuk berkolaborasi dengan Arsal Aras. Menurutnya, pengalaman Arsal sebagai ketua DPRD Kabupaten Mateng selama ini adalah modal berharga yang akan menjadi dasar kuat untuk mencapai kemajuan yang lebih signifikan di masa mendatang. 

“Saya siap bekerja sama dengan Pak Arsal untuk membawa Mateng ke arah yang lebih baik. Dengan sinergi dan kerja keras, saya yakin kita bisa mencapai target-target pembangunan yang telah ditetapkan,” tegas Askary.

Pasangan Arsal Aras dan Askary Anwar dipandang sebagai pasangan yang ideal oleh banyak pihak, termasuk para tokoh masyarakat dan pemuda di Mateng. Mereka menilai bahwa kombinasi pengalaman dan visi kedua tokoh ini akan mampu menjawab tantangan-tantangan yang dihadapi oleh Kabupaten Mamuju Tengah, khususnya dalam menghadapi era digital dan globalisasi.

Dengan dukungan yang semakin menguat dari berbagai elemen masyarakat, pasangan Arsal-Askary optimis dapat memenangkan Pilkada 2024 dan melanjutkan estafet pembangunan di Mateng. Mereka mengajak seluruh masyarakat untuk bersatu padu dan bersama-sama berkontribusi dalam mewujudkan Mateng kuat yang lebih sejahtera dan berdaya saing.

Pilkada 2024 ini menjadi momentum penting bagi Kabupaten Mamuju Tengah untuk menentukan arah masa depan daerah. Dengan semangat baru dan kepemimpinan yang kokoh, Arsal Aras dan Askary Anwar siap mengemban amanah masyarakat dan membawa Mateng ke arah yang lebih baik.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut