Dikunjungi Pangdam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulbar: Kami Lewati Berbagai Masa Perjuangan Bersama

Fathir
Foto: Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca Saat Menerima Kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso di Mapolda Sulbar

MAMUJU, iNewsMamuju.id  -- Kedatangan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso di Mapolda Sulbar disambut langsung Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca, Kamis (27/10/2022).

Mendapat kunjungan dari orang nomor satu di jajaran Kodam XIV Hasanuddin, Kapolda Sulbar Mengaku senang dan mengapresiasi. Sebab keduanya memiliki histori dalam penugasan bersama diberbagai wilayah.

“Kami sangat bahagia karena bapak Pangdam menyempatkan diri untuk mengunjungi kami disela-sela kesibukannya, beliau tidak asing bagi saya karena kami telah melewati berbagai masa perjuangan bersama," Kata Irjen Pol Verdianto Iskandar Biticaca.

Kapolda pun berharap, dengan kunjungan Pangdam XIV Hasanuddin Mayjen TNI Totok Imam Santoso di Mapolda Sulbar kedepannya TNI Polri khususnya dijajaran polda sulbar dan kodam XIV Hasanuddin dapat terjalin dengan baik, semakin erat, serta bahu membahu menjaga keutuhan NKRI dan bersama-sama memelihara kamtibmas dan melayani masyarakat.

Sebelumnya, Pangdam Hasanuddin bersama rombongan melakukan kunjungan kerja ke Korem 142 tatag untuk memberikan pengarahan kepada jajarannya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network