Menanti Kejutan Arab Saudi di Piala Dunia, Argentina di Ujung Tanduk

Ramli
Publik menanti kejutan Timnas Aran saudi (Doc Ist)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Timnas Arab Saudi kini menjadi salah satu penampilan yang dinanti publik usai tekuk Argentina 2-1. Publik seakan menanti kembali kejutan Arab Saudi

Kali ini mereka akan melawan Polandia pukul 20.00 WIB di Education City Stadium.

Kapten Timnas Polandia Robert Lewandowski tentu tidak ingin bernasib sama dengan Lionel Messi yang dibuat mati kutu oleh Arab Saudi.

Terlebih saat ini dia juga masih belum mencetak gol. Penaltinya gagal menghujam gawang Meksiko pada Selasa (22/11/2022). Laga Polandia vs Meksiko itu pun hanya berakhir imbang kacamata.

Sementara itu, usai dikalahkan Arab Saudi nasib Argentina di ujung tanduk, laga kontra Meksiko menjadi partai hidup dan mati bagi Argentina. Jika mereka menelan kekalahan, maka dapat dipastikan Lionel Messi dan kolega akan angkat koper lebih dulu terlepas dari laga lain yang mempertemukan Polandia dan Arab Saudi. 

Satu-satunya jalan untuk memperpanjang nafas mereka yakni dengan kemenangan. Tentunya para penggawa Argentina merasakan kekecewaan mendalam. Sebab, hasil tersebut sangat jauh dari ekspektasi mengingat perbedaan kualitas para pemain.

Di laga kontra Meksiko nanti, bisa jadi akan menjadi pelampiasan para pemain Argentina. Sehingga, mereka diyakini bakal tampil menggila untuk meraih kemenangan.

Jadwal Piala Dunia 2022 Hari Ini:

17.00 WIB: Tunisia Vs Australia
20.00 WIB: Polandia Vs Arab Saudi
23.00 WIB: Prancis Vs Denmark
02.00 WIB: Argentina Vs Meksiko

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network