RCTI Sulbar Sabet Penghargaan Berita Acara TV Terbaik

Adriansyah
Kepala Biro RCTI Sulbar Anugrah Siara.(Foto: iNewsMamuju.id/Ardiansyah)

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Sulawesi Barat mengumukan para pemenang "Anugerah KPID Sulbar 2022" di Gedung PKK Sulbar, Minggu malam, (27/11/2022).

Sebanyak 8 Kategori penghargaan khusus diberikan untuk Televisi (TV) dan Radio. Salah satu nominasi yang diberikan untuk Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) Sulbar yang berhasil meraih penghargaan ini.

RCTI Sulbar menyabet nominasi kategori Berita TV terbaik se-Subar. Penghargaan ini berikan setelah beberapa video ditampilkan dalam penganugerahan itu. 

"Untuk beberapa TV cuma ada 5, salah satu yang ditampilkan tadi untuk program kami," jelas kepala Biro RCTI Sulbar, Anugrah kepada iNewsmamuju.id

Penilaian ini berikan secara keseluruhan program acara TV. Anugrah mengatakan penilaian KPID tidak didasarkan pada satu konten tetapi seluruh program yang disajikan RCTI Sulbar. 

Sebelumnya tahun 2021, RCTI Sulbar juga menyabet penghargaan yang sama dengan tahun ini. Kepala Biro RCTI Sulbar ini mengaku senang dan berterima kasih kepada penonton setia menyaksikan berita lokal stasiun TV itu.

"Tapi yang pasti, ini dinilai secara keseluruhan program berita terbaik. artinya tidak hanya satu konten saja. Intinya kita berterima kasih kepada KPID memberikan kategori ini, juga terkhusus pada penonton setia RCTI Sulbar," jelasnya.

Daftar nominasi Anugerah KPID Sulbar 2022:

1. Berita Terbaik
2. Talkshow 
3. Hiburan 
4. Iklan layanan 
5. Ramah anak 
6. Budaya lokal 
7. Siaran Pendidikan
8. Program Religi

​​​​​

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network