TVRI Sulbar Sabet 7 Penghargaan di KPID Award

Mubarak
TVRI Sulbar Borong Tujuh Penghargaan Piala KPID Award (Doc Ist)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Komisi Penyiaran Indinesia Daerah (KPID) Sulbar kembali menggelar KPID Award 2022 sebagai bentuk apresiasi terhadap insan penyiaran di Sulawesi Barat. 

Anugrah KPID Sulbar tahun 2022, digelar Minggu, 27 November 2022 di gedung Serba guna Guna Provinsi Sulbar. 

TVRI Sulbar berhasil memenangkan tujuh penghargaan. Bahkan, dari Delapan Kategori piala yang diperlombakan KPID Sulbar, TVRI Sulbar meraih lima piala. Selain itu, TVRI Sulbar juga meperoleh dua penghargaan khusus. 

Berikut Nominasi yang berhasil diraih TVRI Sulbar, dalam ajang KPID Award Sulbar tahun 2022. Pertama, program Halo Sulbar, Pemenang Kategori Program Talkshow TV Terbaik. 

Kedua, Program "BOM" atau Bakat Orang Muda, sebagai pemenang kategori Program Hiburan TV terbaik. Ketiga, program Pesona Indonesia "Kottau", Pemenang Kategori Program Budaya Lokal TV Terbaik.

Keempat, Program Inspirasi Indonesia "Mengajar Dengan Hati", Pemenang kategori Program Pendidikan TV terbaik. Kelima, Program Ngobras Ramadan, Pemenang kategori Program Religi TV Terbaik. 

Sementara, penghargaan juga diperoleh atas prestasi TVRI Sulbar, sebagai Juara Umum Gatra Kencana TVRI 2022 di Jakarta, 30 Oktober 2022. Dan penghargaan sebagai pembawa acara terfavorit, diperoleh Dr. Arham Halwin Ran.

Kepala Stasiun Sulawesi Barat Fuad mengaku, sangat bersyukur karena TVRI Sulbar bisa mendapat Lima Juara dari Delapan Kategori yang diperlombakan. 

"Piala yang kami terima adalah persembahan terbaik, dan juga sebagai sambutan bagi saya yang baru menjabat Kepsta TVRI Sulbar menggantikan pak Fiet, Kepsta Sebelumnya. Terima Kasih atas persembahan tersebut" ucap Fuad, di sela-sela penyambutan Kepsta TVRI Sulbar di Piet Studio, Selasa (29/11/2022). 

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network