Tumpahan Material Tanah di Jalan, DPRD Mamuju Harus Panggil Kontraktornya

Mubarak
Tumpahan tanah begitu licin dan becek saat hujan turun bahayakan pengendara. Foto: iNewsMamuju.id/Syamsul Bahri

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Hajrul Malik meminta DPRD Mamuju untuk memanggil pihak rekanan yang mengerjakan proyek pengangkutan material tanah yang tumpahannya dianggap membahayakan pengguna jalan.

"DPRD harus panggil kontraktornya dan harus bertanggung jawab dan membersihkan material tanah yang bikin jalan menjadi licin dan membahayakan pengendara saat akan melintas di jalan tersebut,"Kata Hajrul Malik, selalu warga sekaligus penggunaan jalan di Mamuju, Kamis (12/1/2023).

Bahkan kata Hajrul Malik, selama ini banyak keluhan warga tapi pihak DPRD sendiri seolah-olah tutup mata dan tidak bisa berbuat apa-apa.

"Jangan tutup mata, DPRD kabupaten Mamuju harus panggil itu kontraktornya dan ini harusnya ditegur," kata Hajrul Malik.

Sebelumnya, diberitakan di iNewsMamuju.id, Material tanah merah berserakan di Jalan Andi Makkasau, Kota Mamuju. Para pengendara harus ekstra hati-hati bila melewati jalan tersebut, apalagi saat hujan turun. 

Mirisnya, jalan itu merupakan akses menuju ke Kantor Bupati Mamuju, dan tidak begitu jauh juga dari Rumah Jabatan Wakil Bupati Mamuju. 

Bahkan, kondisi jalan yang berlumpur dan kotor terlihat hingga ke depan Kantor Bupati Mamuju. Apabila kering, debu akan beterbangan. Padahal, jalan itu merupakan salah satu jalan yang cukup ramai dilalui warga Mamuju. 

Tanah yang berserakan di jalan tersebut, di duga tanah yang terbawa oleh mobil truk pengangkut material tanah pada sebuah proyek yang tak begitu jauh dari tempat itu.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network