Jelang Pemilu 2024, Kapolresta Mamuju Beri Pembekalan Bagi PPK 

Nur Mubarak
Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar Saat memberikan Pembekalan bagi Para PPK di Kantor KPU Mamuju. Foto: Nur Mubarak

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar hadir langsung memberikan pembekalan bagi para 55 Anggota Panitia Pemungutan Suara (PPK) terpilih tingkat Kabupaten Mamuju, Senin (13/2/2023).

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar mengatakan, tujuan pembekalan ini agar para penyelanggara dapat malaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik termasuk dapat berkoordinasi dengan pihak keamanan demi menjaga tertertiban di makasyarat.

"Bapak dan ibu terpilih menjadi penyelenggara pemilu sebagai anggota PPK, berarti orang-orang yang sudah dipercaya oleh negara dan bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan," Kata Kapolrestas Mamuju.

Kapolres menambahkan, kepada seluruh PPK untuk ikut apa yang telah di tetapkan oleh mekanisme penyelenggaran, dan tak perlu tidak perlu neko neko.

"Jangan aneh aneh, sederhanakan saja, laksanakan tugas masing masing dengan baik, maka kita bisa yakin mampu menghadirkan Penyelenggaran Pemilihan yang bermartabat,"Pesan kapolresta Mamuju.

Sebelumnya, KPU Mamuju resmi melantik 55 Anggota PPK Jelang Pemilu 2024. Dari 55 anggota PPK itu, 70 persen di antaranya merupakan tenaga lama yang kembali direkrut pada seleksi yang dibuka sejak 24 November 2022 lalu, kemudian terpilih masing-masing 5 orang dari 11 Kecamatan di Kabupaten Mamuju.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network