Kuota Minyak Kemasan untuk Bulog Mamuju Minim, Ketua Komisi 2 DPRD Pasangkayu Angkat Bicara

Edison S
Ketua Komisi 2 DPRD Pasangkayu Muslihat Kamaluddin. Foto: Fecebook

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasangkayu Provinsi Sulbar Muslihat Kamaluddin angkat bicara tentang minimnya kuota minyak kemasan Bulog Mamuju dari perusahaan Minyak yang beroperasi di Kabupaten Pasangkayu, Provinsi Sulawesi Barat yang dikelolah oleh PT Tanjung Sarana Lestari (TSL)

"Setelah balik dari Rakornas, saya akan melakukan kordinasi dengan beberapa OPD terkait dan turun kelapangan memantau penyaluran minyak kemasan dan minyak curah.," ungkap Muslihat saat diwawancarai via WhatsApp, Senin (27/02/2023).

Menurut Muslihat, hal ini juga dilakukannya untuk mencari tahu penyebab melonjaknya harga-harga bahan pokok menjelang memasuki bulan Ramadhan. Ia juga mengungkapkan, saat ini ia telah mendapatkan informasi kalau harga minyak kemasan yang di produksi PT TSL saat ini harganya di Kabupaten Pasangkayu terkadang tidak menentu.

"Kita lihat saja nanti, bila sudah disepakati, maka kami akan membentuk tim terpadu untuk mencari tahu kebenarannya dan apa penyebabnya. Dan tidak menutup kemungkinan, kami juga akan memanggil pihak perusahaan untuk meminta penjelasannya," tegas Muslihat.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network