Marak Teror Busur di Mamuju, Warga Diminta Waspada

Gidion Pasande
Anak panah yang nyaris memakan korban. Foto: Facebook @MediFom Desa Tadui

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Aksi teror oleh oknum orang tak dikenal (OTK) menembakan anak panah (pembusuran) ke warga kembali terjadi di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar). 

Kali ini, pembusuran terjadi di Dusun Salutalawar, Desa Tadui, Kecamatan Mamuju, pada Minggu (2/4/2023) dini hari.

Informasi peristiwa itu, pertama kali diposting oleh akun Facebook @MediFom Desa Tadui, kemudian beredar luas di Sosmed.

"Hampir memakan korban, Menurut info pembusuran terjadi sekitar pukul 02.30 WITA," tulis @MediFom Desa Tadui pada caption postingannya.

Informasi akun Facebook itu tidak memuat secara detail terkait identitas korban dan kronologi peristiwa itu, namun, postingan tersebut menghimbau kepada warganet untuk selalu waspada. 

"Dan himbauan kepada masyarakat untuk tetap hati - hati dan waspada serta untuk tidak nongkrong dipinggir jalan, demi menghindari hal - hal yang tidak di inginkan," lanjutnya.

Postingan tersebut langsung mendapat komentar oleh beberapa netizen yang intinya meminta pihak berwajib menindaklanjuti kejadian ini. Hingga berita ini ditulis sudah dibagikan sebanyak 225 kali.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, sebelumnya kejadian serupa pernah terjadi menimpa warga di jembatan Ahuni dan Toppo' Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju. 

Dikonfirmasi, Kapolsek Kota Mamuju AKP Binton P Sihombing, membenarkan adanya informasi tersebut.

"Info awal benar ada kejadian tersebut di atas, namun belum ada juga korban yang melaporkan diri ke Polsekta, namun anggota akan ke lapangan untuk cross cek," kata AKP Binton melalui sambungan WhatsApp.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network