Polisi Janji Telusuri Peredaran Narkoba hingga ke ASN di Mamuju

Syamsul Bahri
Press Release Hasil Operasi Antik Marano 2023 di Halaman Mapolresta Mamuju. Foto: Lukman Rahim

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Operasi Antik Marano 2023 Polresta Mamuju berhasil mengungkap 4 kasus Narkotika dengan jumlah tersangka sebanyak 5 orang serta mengamankan barang bukti 7 gram sabu dan 12 butir obat label Y jenis boje.

Salah satu dari tersangka tersebut merupakan oknum satpol PP di Pemkab Mamuju yang juga merupakan Daftar Pencarian Orang (DPO) pemasok sabu. 

Kasat Narkoba Polresta Mamuju Iptu Makmur mengatakan, dari hasil penangkapan itu pihaknya akan terus menelusuri dan mengungkap peredaran Narkoba.

Bahkan, ia menyinggung hingga ke lingkup Aparatur Sipil Negara (ASN), meskipun kata Makmur, sampai saat ini pihaknya belum menemukan penyebaran narkotika sampai ke lingkup ASN. 

"Untuk yang kami temukan sekarang belum ada sampai ke ASN", kata Makmur saat diwawancara usai melakukan press release di Polresta Mamuju. Selasa (4/4/2023). 

Namun terkait hal itu, Kasat Narkoba Polresta Mamuju akan tetap malakukan pemetaan dan identifikasi penyebaran Narkoba dilingkup ASN di Mamuju. 

"Tapi sekali lagi saya sampaikan bahwa untuk saat sekarang ini saya kan Kasat (Narkoba) baru, tetap saya lakukan pemetaan, tetap saya lakukan identifikasi apakah ada terlibat (ASN) atau bagaimana, tetap saya laksanakan," jelasnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network