Polisi Kawal Aksi Unjuk Rasa Peringati Hari Buruh dan Hardiknas di Mamuju

Nur Mubarak
Aksi unjuk rasa peringati Hari Buruh dan Hardiknas di Mamuju.Foto: Herman

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Aksi unjuk rasa memperingati hari buruh dan Hardiknas yang dilakukan Aliansi Sulbar Bergerak mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian, Selasa (2/5/2023).

Aksi yang di pimpin Irpan yang merupakan kades FPPI mendapat pengalaman langsung dari Polresta Mamuju di back up Personil Dit samapta Polda Sulbar.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar yang turun langsung mengamankan jalan aksi, mengatakan, keberadaan Polri dalam hal ini Polresta Mamuju pada setiap kegiatan masyarakat atau unjuk rasa dalam melakukan  pengawalan dan pengamanan bertujuan agar semua dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib

"Kegiatan pengamanan tersebut juga dilakukan oleh Polresta Mamuju untuk menjaga stabilitas Kamtibmas agar semua tetap dalam keadaan aman dan kondusif serta menjamin keselamatan baik itu barang maupun orang itu sendiri aman dari awal hingga selesai kegiatan,"kata Kapolresta.

Kapolresta menambahkan, hingga berakhir aksi unjuk rasa kegiatan dapat dikendalikan dengan baik.

"Kami dari kepolisian akan selalu hadir ditengah - tengah masyarakat, untuk memfasilitasi, pengawalan dan mengamankan kegiatan masyarakat agar berakhir dalam keadaan aman dan kondusif,"Ucap Kapolresta.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network