Partai Gelora Sulbar dan Partai Gerindra Bertemu Bahas Arah Dukungan Capres 2024

fathir
Pertemuan Gelora dan Gerindra di Mamuju, bahas arah dukungan capres 2024

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Sejak menguatnya kemana arah usungan Partai Gelora di pusat soal dukungan Capres 2024. Saat ini sejumlah Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Gelora di seluruh Indonesia melakukan silaturahmi dengan pengurus wilayah Partai Gerindra.

Hal sama pun di lakukan oleh Pengurus DPW Partai Gelora Sulbar, di Sulawesi Barat untuk menguatkan arah dukungan pada Capres 2024.

Ketua DPW Partai Gelora Sulbar Hajrul Malik saliang ini bersama dengan pengurus melakukan silaturahmi ke DPW Partai Gerindra.

Tiba di kantor Gerindra Sulbar diterima oleh jajaran Pengurus wilayah Gerindra beserta seluruh ketua dan sekretaris kabupaten se sulawesi barat.

"Kunjungan ini menguatkan silaturahmi dan memastikan bahwa dukungan DPN Gelora Indonesia itu berasal dari dukungan wilayah termasuk pengurus DPD se-Sulbar,"pungkas Hajrul Malik, Kamis (24/8).

"Bagi kami mendukung Prabowo Subianto sejalan dengan ide arah baru Indonesia yang diusung partai gelora dengan misi membawa Indonesia jadi Negara Superpower Baru Dunia,"sambungnya.

Menurutnya, cita - cita tersebut harus sinergi semua dengan seluruh kader gelora di Indonesia.

Gelorakan semangat Indonesia Raya menuju superpower baru, terkait bahwa rencana koalisi pilpres juga adalah peserta pemilu legislatif sekaligus, maka semangatnya adalah saling mendoakan saling mendudukkan.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network