Isi Kekosongan Jabatan, Bupati Mamuju Lantik Pj Kades Pokkang

Gidion Pasande
Bupati Mamuju lantik Kades Pokkang, Jumat (31/5/2024)

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Penjabat Kepala Desa Pokkang, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) kembali mengalami pergantian. Pasalnya, Penjabat Kades sebelumnya, Yohanis meninggal dunia pada pertengahan bulan Mei lalu.

Padahal diketahui bahwa mendiang Yohanis sebelumnya juga menggantikan posisi Kades definitif, almarhum Hasdir Pandolo, yang juga meninggal dunia dalam masa jabatannya.

Mengisi kekosongan jabatan tersebut, Supriono akhirnya dilantik menggantikan mendiang Yohanis sebagai Penjabat Kepala Desa Pokkang sebelumnya. Jumat (31/5/2024).

Mantan Sekretaris Desa Pokkang ini dilantik dan diambil sumpahnya di Kantor Camat Kalukku oleh Bupati Mamuju, Hj. Sitti Sutinah Suhardi.

Mengawali arahannya, Sutinah menyampaikan belasungkawa sedalam-dalamnya atas meninggalnya Penjabat Kades dan Kepala Desa Pokkang sebelumnya. 

"Pemkab Mamuju telah kehilangan figur - figur terbaik di tingkat desa yang selama ini dirasakan telah memberikan pengabdian dalam tugasnya," ucap Bupati wanita pertama Sulbar ini.

Ia berharap pelantikan yang dilakukan, selain mengisi kekosongan jabatan Kades Pokkang, agar dapat segera melanjutkan program kerja desa yang telah direncanakan.

Sutinah juga mengharapkan Penjabat Kepala Desa baru dilantik dapat bekerja cepat dengan segera menyatukan potensi dan pelibatan masyarakat untuk mempercepat pembangunan di Desa Pokkang.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network