Prajurit Kodim 1418 Mamuju Kompak Kerjakan Rumah Warga yang Tidak Layak Huni

Nur Mubarak
Personil Kodim 1418 Mamuju Turun langsung melakukan pekerjaan rehab rumah warga yang tidak layak huni. Foto: Dok Humas

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Program Kasad Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap 5 Triwulan-IV 2023, para personel Koramil 1418-05/Kalumpang seluruhnya langsung turun tangan dengan melakukan penggalian pondasi. Rabu, (6/9/2023)

Sasaran pelaksanaan Rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahap 5 Triwulan-IV 2023 ini merupakan rumah milik Bapak Yohanes yang terletak di Dusun Ende-ende, Desa Battuada, Kec. Bonehau, Kab. Mamuju, Provinsi Sulawesi Barat.

Dandim 1418/Mamuju, Kolonel Inf. M. Imasfy, S.E, menjelaskan bahwa hari ini, prajurit Koramil 1418-05/Kalumpang telah melakukan aksi nyata dengan memulai penggalian pondasi rumah yang akan dibangun.

Dandim menambahkan bahwa saat ini seluruh babinsa Koramil 1418-05/Kalumpang di bawah pimpinan Danramil 1418-05/Kalumpang, Letda Inf. Syamsuddin, telah memulai pekerjaan dan akan berupaya keras menyelesaikan pembangunan rumah tersebut sesegera mungkin.

"Kami berharap cuaca mendukung selama pelaksanaan RTLH, dan kami juga berharap partisipasi aktif masyarakat dalam gotong-royong sehingga proyek ini dapat selesai dengan cepat," Ujar Dandim 

”Kemanunggalan dan kekompakan antara Personel Koramil 1418-05/Kalumpang dan masyarakat ini adalah salah satu implementasi langsung dari perintah harian Kasad dan slogan Pangdam XIV/Hsn 6K dihati,” Tutup Kolonel Inf M Imasfy, S.E.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network