Yuki Permana, Siap Gencarkan Program Pangan Murah di Sulbar

Edison S
Yuki Permana (kiri) saat berkunjung ke kediaman Budiyansa di Kabupaten Pasangkayu. Foto: iNewsMamuju/Edison S

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Sejumlah calon legislatif (Caleg) mulai melakukan kampanye untuk memperkenalkan diri serta program mereka kepada masyarakat. 

Begitupun yang dilakukan Caleg Dewan DPR RI Dapil Sulbar, Yuki Permana. Yuki, yang merupakan mantan Anggota DPRD Provinsi Sulbar selama 2 periode dari Dapil Mamuju, dikenal dengan kesan sederhana dan selalu berkomitmen dengan program yang telah diterapkannya.

Yuki memaparkan komitmennya terhadap program utama dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), yang meliputi pangan murah, kerja gampang, dan sehat mudah. Dia menekankan pentingnya ketersediaan pangan yang murah serta kemudahan dalam hal mendapatkan perawatan kesehatan bagi masyarakat.

"Insha Allah bila diberi amanah, saya akan berkomitmen menjalankan program saya berdasarkan program utama dari PKS, yang meliputi pangan murah, kerja gampang dan sehat mudah dalam artian bila berbicara soal kesehatan, jangan beratkan masyarakat karena kesehatan merupakan kebutuhan yang mendasar buat masyarakat," ungkap Yuki. Minggu (14/1/2024). 

Yuki menjelaskan bahwa bila diberi amanah, ia akan berkomitmen untuk menjalankan program-program tersebut. Ia berniat untuk membuat gudang logistik pangan di setiap desa dan kelurahan serta menggandeng Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk bekerja sama. 

"Hal ini tujuannya agar memberikan kemudahan kepada masyarakat mendapatkan sandang-pangan yang murah. Karena bagi saya, bila tidak dapat memudahkan sebaiknya jangan pernah menambah beban masyarakat," ujarnya.

Yuki Permana juga didukung oleh rekam jejaknya yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan. Mulai dari menjadi pengurus dalam Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) hingga terlibat dalam Senat Mahasiswa Teknik, menunjukkan bahwa Yuki memiliki kepedulian yang tinggi terhadap pergerakan sosial dan kemajuan masyarakat.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network