Gelar Halalbihalal, KKB MAMBI PUS Pererat Silaturahmi dan Bentuk Pengurus

Redaksi
Halalbihalal KKB MAMBI PUS, Aula Gedung Asrama Haji Mamuju, Komplek Perumahan Graha Nusa, Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (19/5/2024).

MAMUJU, iNewsMamuju.idKerukunan Keluarga Besar Mambi Pitu Ulunna Salu (KKB MAMBI PUS) Kabupaten Mamuju menggelar Halalbihalal sekaligus diskusi bersama para tokoh Mambi.

Kegiatan itu berlangsung di Aula Gedung Asrama Haji Mamuju, Komplek Perumahan Graha Nusa, Simboro, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Minggu (19/5/2024).

"Hari ini akan dilakukan diskusi bersama keluarga besar sekaligus pembentukan pengurus kerukunan," ungkap Panitia Pelaksanaan Halalbihalal, Makmur saat menyampaikan laporan kegiatannya.

Dirinya berharap, dengan adanya kegiatan ini, seluruh keluarga bisa saling mempererat silaturahmi dan tali persaudaraan.

"Melalui pertemuan ini, pertama-tama kita bisa saling memaafkan sehingga terjalin hubungan keluarga yang baik ke depannya," kata Makmur.

Pantauan iNews Mamuju, Halalbihalal KKB MAMBI PUS mendapat apresiasi Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi.

Dalam sambutannya, Sutinah menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Mambi yang selama ini sudah bersama-sama membangun Mamuju.

Di tempat yang sama, Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulbar, Muhammad Idris ikut menghadiri kegiatan tersebut.

"Saya sangat bersyukur bisa hadir di tengah-tengah masyarakat Mambi, berulang kali Makmur menghubungi saya agar bisa hadir di acara ini," ungkap Idris.

Dirinya mengapresiasi Halalbihalal KKB MAMBI PUS yang bertujuan untuk menguatkan persaudaraan.

Editor : Zuajie

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network