Harumkan Nama Polda Sulbar, Bripda Mudzakkir Anggota Bid Propam Sabet Medali di Kejurnas Taekwondo

Fathir
Muhammad Mudzakkir Abdul Hakim Anggota Bid Propam Saat mengikuti kejuaraan Nasional Taekwondo di Yogyakarta . Foto: Istimewa

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Prestasi patut di apresiasi yang ditorehkan Bridadir dua (Bripda) Muhammad Mudzakkir Abdul Hakim yang juga merupakan Personil Polda Sulbar di bagian Propam sekaligus atlet Polda Sulbar di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Taekwondo Bhayangkara Presisi II Piala Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) 2024.

Pertandingan selama tiga hari berlangsung di GOR Universitas Yogyakarta pada tanggal 21 hingga 23 Juni 2024, satu atlet perwakilan Polda Sulbar berhasil meraih medali perak di kelas senior putra under 63 kg kategori Kyorugi.

Muhammad Mudzakkir Abdul Hakim mengungkapkan, sangat berterimakasih atas prestasi yang di torehkan pada Kejurnas Taekwondo ini, tidak terlepas dari kerja keras dan latihan yang baik dan dukungan, doa dari orang tua serta suport dari kapolda sulbar.

Ia juga menambahkan, di event kali ini masih bisa mengharumkan nama baik kapolda sulawesi barat di Kejuaraan Taekwondo Bhayangkara Presisi II Piala Kapolda Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dengan torehan satu medali perak.

“Alhamdulillah bisa mengahrumkan nama baik Polda Sulbar walaupun hanya juara 2 “Ungkap Mudzakkir saat dikonfirmasi via whatsapp, Minggu (23/6/24).

Tak hanya itu, ia juga berharap untuk kejuaraan selanjutnya dapat lebih giat lagi latihan sehingga bisa raih medali emas.

“Semoga kejuaraan selanjutnya dapat lebih baik lagi dari hari ini yang di torehkan”ujarnya.

Semantara itu, Mudzakkir juga akan ikut dalam Kejuaraan Tamarunang CUP 2024, yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 hingga 30 Juni 2024 mendatang di Gor Sudiang Makassar dengan kelas yang sama.

“Ia selepas dari kejuaraan kapolda DIY saya juga akan ikut kejuaraan di tamarunang makassar”tutupnya.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network