Semarak, Ratusan Kendaraan Sambut SDK-Salim di Majene

ILu
Ratusan kendaraan sambut kedatangan Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar SDK - Salim di Majene. Foto: iNewsMamuju.id

MAJENE, iNewsMamuju.id - Ratusan mobil pendukung menyambut bakal pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulbar, Suhardi Duka bersama Jenderal Salim Mengga (SDK-JSM) di perbatasan Kabupaten Mamuju dan Majene.

Para pendukung ini mengaku sudah berada di tempat itu sejak tadi pagi. Mereka antusias menunggu kedatangan SDK dan Salim Mengga. 

SDK dan Salim Mengga sendiri dijadwalkan berangkat dari Mamuju sekira pukul 09.00 WITA pagi.

Berdasarkan pantauan di lapangan, rombongan bakal calon SDK dan Salim menuju ke Kabupaten Majene untuk menyapa para pendukungnya, serta masyarakat setempat.

Kedatangan SDK dan Salim Mengga ini pun, menjadi pertanda keseriusan mereka untuk memenangkan pesta demokrasi lima tahunan di Sulbar yang bakal diselenggarakan, Rabu, 27 November 2024 mendatang.

Sambutan ratusan mobil pendukung di perbatasan Mamuju dan Majene pun menunjukkan tingginya antusiasme dan harapan masyarakat terhadap pasangan bakal calon ini. 

Para pendukung membawa spanduk, bendera, dan berbagai atribut kampanye untuk menyambut SDK dan Salim Mengga di Bumi Assamalewuang ini.

Ratusan mobil pendukung SDK dan Salim Mengga di Majene pun bergabung dengan rombongan dan melakukan konvoi di sekitar wilayah Majene, sebelum rombongan bergerak ke Kabupaten Polewali Mandar.

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network