Viral di Medsos, Polisi Ciduk 8 Pelaku Pengeroyokan di Mamuju

Gidion Pasande
Delapan Orang Pelaku Pengeroyokan yang berhasil Diamankan Tim Resmob Polresta Mamuju. Foto: Dok Humas Polresta Mamuju

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Delapan pelaku Pengeroyokan di Mamuju berhasil diamankan tim resmob Polresta Mamuju usai video para pelaku viral di media sosial.

Adapun identitas para pelaku yang diamankan yakni Wahyu (16), Nabil (17), Rafli (20), Baim (18), Reza (22), Zaki (16), Adit (21) dan Amat (15).

Kasar Reskrim Polresta Mamuju Kompol Jamaluddin, mengatakan, dari hasil pemeriksaan para terduga pelaku mengakui telah melakukan pengeroyokan terhadap korban Zulkarnaen dengan memukul bagian tubuh korban atau perannya masing - masing. 

"Para terduga pelaku mengakui melakukan pengeroyokan terhadap korban karena korban masuk kekompleks perumahan BTN Ampi pada Jumat dini hari sekitar pukul 3.30 wita berteriak "Tailaso" dengan membawa senjata tajam jenis badik," Ujar Kasat Reskrim

Para terduga pelaku juga menceritakan bahwa mereka berhenti melakukan pengeroyokan dan membubarkan diri setelah petugas polisi tiba di TKP. 

"Kini para terduga pelaku pengeroyokan sudah kita amankan dan masih terus dilakukan pemeriksaan di ruangan satuan Reskrim Polresta Mamuju untuk pengusutan lebih lanjut.," Terang Jamaluddin
 

Editor : A. Rudi Fathir

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network