Polisi Bubarkan Kelompok Remaja Sedang Konsumsi Miras di Tugu Landscape Mamuju

Ilu
Polisi saat mendapati para remaja yang sedang minum miras di Tugu Landscape Mamuju. Foto: Ist

MAMUJU - Sekelompok remaja kedapatan lagi menenggak miras di Tugu Lanscape Mamuju. Mereka digerebek Unit Patmor yang tergabung dalam Satgas Preventif OMP yang melakukan patroli intensif di wilayah hukum Polresta Mamuju. Sabtu (7/9/2024) dinihari. 

Patroli ini bertujuan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif menjelang pilkada serentak 2024.

Kapolresta Mamuju Kombes Pol Iskandar, melalui Kasat Samapta Iptu Sirajuddin mengatakan bahwa patroli kali ini personel menyasar obyek vital, kantor Bawaslu, KPU serta titik aktifitas masyarakat kawasan pantai yang diduga rawan timbulnya gangguan kamtibmas.

Dalam kegiatan Patmor mengamankan sekelompok pemuda yang sedang mengkonsumsi minuman keras di Tugu Landscape kota Mamuju Jalan Ahmad Yani Mamuju.

"Para pemuda yang didapati sedang mengkonsumsi miras, langsung kita Interogasi dan berikan nasehat, dan untuk memastikan bahwa kelompok pemuda belum sampai mabuk akibat meminum minuman keras maka Personil patroli meminta agar mereka melakukan penguatan fisik dengan Pushup sebanyak 10 kali," kata Sirajuddin. 

Setelah itu, mereka dihimbau untuk segera pulang dan tidak mengulangi perbuatan tersebut karena dapat berdampak pada kecelakaan lalu lintas dan gangguan kamtibmas lainnya.

Iptu Sirajuddin juga menambahkan bahwa patroli menyisir beberapa lokasi yang diduga berpotensi digunakan untuk balapan liar oleh sekelompok anak muda saat masyarakat tengah beristirahat, yakni sekitar pukul 24.00 WITA hingga pukul 02.00 WITA dini hari.

"Dan Kita patut bersyukur bahwa dalam pelaksanaan patroli tersebut belum ditemukan aktifitas menonjol yang dapat mengganggu stabilitas kamtibmas di wilayah Kabupaten Mamuju," ungkapnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network