3 Pimpinan DPRD Pasangkayu Ditetapkan, Ini Nama-namanya

Ilu
Penetapan pimpinan DPRD Pasangkayu. Foto: Ist

PASANGKAYU, iNewsMamuju.id - Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pasangkayu untuk masa jabatan 2024-2029 resmi ditetapkan dalam rapat paripurna yang digelar. Jumat (18/10/2024). Rapat ini dipimpin oleh Ketua DPRD sementara, Irfandi Yaumil.  

Dalam acara tersebut, Kabag Persidangan DPRD Pasangkayu, Asmarani, membacakan surat keputusan yang menetapkan Irfandi Yaumil dari Partai Golongan Karya sebagai Ketua DPRD, Putu Purjaya dari Partai PDIP sebagai Wakil Ketua I, dan Hariman Ibrahim dari Partai Nasdem sebagai Wakil Ketua II.

Irfandi Yaumil memberikan kesempatan kepada para anggota DPRD yang hadir, apakah menyetujui nama-nama pimpinan yang diusulkan masing-masing partai yang memperoleh suara terbanyak di Pemilu kemarin dan dijawab serentak setuju oleh Anggota DPRD yang hadir.

Irfandi menegaskan paling lambat hari Senin itu, sekretariat dewan sudah harus menyodorkan ke Gubernur Sulbar untuk pengesahannya.

"Kita berharap, dan paling lambat satu pekan kemudian setelah disodorkan untuk pengesahan ini, itu sudah pelantikan, karena DPRD Pasangkayu masih memiliki banyak agenda yang belum selesai, termasuk Alat Kelengkapan Dewan dan pembahasan anggaran," ucapnya.

Editor : Lukman Rahim

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network