get app
inews
Aa Read Next : Kombes Pol Slamet Ungkap Korban Pelecehan Seksual di Kemenag Sulbar Mendapatkan Intimidasi

Kunjungi Wartawan Yang Sakit, Kabid Humas Polda Sulbar: Kita Ingin Berbagi Kebahagiaan Dengan Rekan

Rabu, 26 Oktober 2022 | 19:00 WIB
header img
Foto:Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan Saat Menyambangi Kediaman Salah Seorang Wartawan Yang Sakit

MAMUJU, iNewsMamuju.id -- Jelang Hari Jadi Humas Polri ke 71, Bid Humas Polda Sulbar melakukan kegiatan sosial, salah satunya dengan menyambangi kediaman Awaluddin Dg Paindo, salah satu wartawan yang berkerja di Televisi Nasional yang sedang sakit, Rabu (26/10/22).

Usai kegiatan Bakti Sosialnya, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan, mengungkapkan bahwa peran Pers sangatlah penting untuk menunjang program dan kinerja kepolisian sehingga di momen spesial Hari jadi Humas, pihaknya berbagi kebahagiaan dengan rekan kerja terdepan mereka.

“Pak awal ini sehari-harinya bekerja sebagai wartawan di Tv Nasional, mendengar beliau sakit kami menyempatkan waktu untuk menjenguk mengingat jika pak awal ini adalah salah satu rekan sekaligus mitra terdepan kami dalam mempublikasikan kegiatan Polda Sulbar,"Ujar Syamsu.

Mantan Kapolres Bulukumba ini menyebutkan, Keberadaan pers sangat dibutuhkan oleh publik dalam menyampaikan informasi, yang andal dan terverifikasi melalui kerja jurnalis yang profesional serta independen. 

"Maka, sinergitas antara Polda Sulbar dan pers sangat dibutuhkan untuk membangun kepercayaan publik,"Ungkapnya.

Untuk diketahui, Selain mengadakan kunjungan ke rumah wartawan, Bid Humas Polda Sulbar juga mengagendakan pembagian sembako, donor darah dan pertandingan persahabatan futsal untuk memeriahkan hari jadi Humas.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut