get app
inews
Aa Read Next : Oknum Kades di Mamasa Ancam Bunuh dan Bungkus Wartawan dengan Baliho

Jumat Curhat, Kapolres Mamasa Sambangi Warga Hingga Tokoh Agama

Jum'at, 04 November 2022 | 17:53 WIB
header img
Foto: Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas Saat bersilaturahmi bersama warga dalam Program Jumat Curhat

MAMASA, iNewsMamuju.id – Polres Mamasa gelar kegiatan bertajuk JUMAT CURHAT untuk mendengarkan keluh masyarakat secara langsung.

Kali ini Pelaksanaan Jumat Curhat dilaksanakan di Dusun Karangan Desa Bombong lambe  Kec. Mamasa Kab. Mamasa serta dihadiri Oleh Masyarakat ,Tokoh Adat Dan Tokoh Agama Desa Bombong Lambe Jumat (04/11/2024)

Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas mengatakan Kegiatan Jumat Curhat akan terus dilaksanakan secara rutin setiap hari Jumat ke depannya di berbagai wilayah Hukum Polres Mamasa

Kapolres menilai bahwa inovasi ini bisa menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan Kepolisian, Masyarakat dapat memberikan sejumlah aduan dan masukan di acara Jum'at Curhat tersebut serta menyampaikan keluhan yang terjadi di wilayah Kabupaten Mamasa.

Lebih Lanjut Kapolres Mamasa mengucapkan terima kasih kepada masyarakat, yang telah berkerjasama dengan baik dan terus memberikan informasi yang berguna bagi Kepolisian.

"Kami atas nama institusi dan keluarga besar Polres Mamasa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga, atas kerjasama dan kepercayaannya kepada kami kepolisian, dan sebaliknya kami juga terus menampung aspirasi sekaligus silaturahmi pada setiap Jumat Curhat,"Ungkap Kapolres

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut