get app
inews
Aa Read Next : Diatensi Menkes RI, Ketua PD Bhayangkari Sulbar Fokus Penanganan Stunting 

Mosi Tidak Percaya, Ketua PWI: Sepertinya Hanya 1 Orang, Pengurus Lain Tidak Ada Masalah

Jum'at, 09 Desember 2022 | 18:37 WIB
header img
Ketua PWI Sulbar Naskah M Nabhan. Foto: Ist

MAMUJU, iNewsMamuju.id - Mosi tidak percaya Sekretaris PWI Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Sarman Sahuding terhadap Naskah M Nabhan selaku Ketua PWI wilayah ini telah mendapat jawaban. 

Saat dikonfirmasi melalui via WhatsApp Naskah M Nabhan menjawab mosi tidak percaya tersebut. Ia menegaskan sejumlah pengurus PWI Sulbar tidak mepermasalahkan hal ini sehingga menjadi sesuatu yang tidak perlu dibesar-besarkan.  

"Sepertinya hanya 1 orang yang mosi tidak percaya," singkatnya.

Seperti diketahui pada konferensi pers yang digelar sarman menyebutkan sejumlah poin, diantaranya tidak serius memimpin PWI Sulawesi Barat lantaran aktif di sembilan lembaga di Provinsi Sulawesi Barat. Sejumlah lembaga itu adalah Anggota Dewan Pendidikan Provinsi Sulawesi Barat; Pimpinan KONI Provinsi Sulawesi Barat; Pimpinan MUI Provinsi Sulawesi Barat; Pimpinan KADIN Provinsi Sulawesi Barat; Kapasitas Direksi PERUSDA Provinsi Sulawesi Barat; Ketua SMSI Provinsi Sulawesi Barat.

Hal-hal itu juga berkaitan dengan kinerja Ketua PWI Sulbar, namun dalam konferensi pers mosi tidak percaya itu hanya dihadiri oleh Sarman Sahuding dan Kepala Seksi PWI Sulbar Musfata Kufung, keduanya telah sepakat menggeluarkan sejumlah poin mosi.

Namun, hal ini juga mendapat respon dari Naskah M Nabhan, menurutnya pengurus PWI Sulbar masih dianggap percaya akan kepemimpinan lembaga organisasi profesi wartawan ini dipimpin oleh dirinya. 

"Berarti masih lebih banyak yang percaya. Saya dan pengurus lainnya sepertinya  tidak ada masalah," tutupnya. 
 

Editor : Adriansyah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut