get app
inews
Aa Read Next : Polres Mamasa Gelar Operasi Keselamatan 4-17 Maret 2024

Kado Akhir Tahun yang Manis, 23 Personel Polres Mamasa Naik Pangkat

Sabtu, 31 Desember 2022 | 12:39 WIB
header img
Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas.Foto: Humas

MAMASA, iNewsMamuju.id  - Seperti menjadi kado termanis bagi 23 personel Polres Mamasa, di akhir tahun ini mereka mendapatkan kenaikan pangkat.

Upacara kenaikan pangkat priode 1 Januari 2023 dipimpin Kapolres Mamasa AKBP Harry Andreas di Lapangan Apel Polres Mamasa, Sabtu (31/12/2022).

23 personel Polres Mamasa mengikuti kenaikan pangkat priode 1 Januari 2023 ini diantaranya AKP ke Kompol sebanyak 2 orang, Iptu ke AKP 3 orang, Ipda ke Iptu 1 orang, Aipda ke Aiptu 2 orang, Bripka ke Aipda 4 orang, Brigpol ke Bripka Sebanyak 6 orang, Briptu Ke Brigpol 2 orang dan Bripda ke Briptu Sebanyak 3 orang.

Kapolres Mamasa Akbp Harry Andreas mengatakan, kenaikan pangkat merupakan penghargaan atas kinerja, disiplin dan loyalitas, serta upacara yang dilakukan akan memiliki makna serta nilai historis tersendiri terutama bagi personel.

Dikesempatan itu, Kapolres juga menghimbau kepada seluruh personel Polres Mamasa agar menjadi insan Bhayangkara Polri, bekerja dengan nilai-nilai kinerja Polres Mamasa untuk mewujudkan Polri yang presisi

"Kedepan agar terus tingkatkan profesionalisme sehingga mampu mengatasi tantangan tugas berat Polri," jelasnya.

Akhir Sambutan Kapolres Mamasa menyampaikan ucapan selamat kepada personil Polres Mamasa yang mendapat kenaikan pangkat.

"Teriring harapan semoga hal ini menjadi motivasi dan daya dorong untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

Editor : A. Rudi Fathir

Follow Berita iNews Mamuju di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut